Pioli Ungkap Dua Kunci Bagi Milan Agar Bisa Kalahkan Juventus

Gilabola.com – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan jika ingin meraih tiga poin pada laga big match Serie A melawan Juventus akhir pekan nanti, maka I Rossoneri harus berkonsentrasi penuh dan bermain dengan intensitas tinggi.

Baru saja menghadapi Liverpool di Liga Champions, AC Milan kembali harus berjibaku pada laga yang sulit menghadapi tuan rumah Juventus pada akhir pekan nanti. Meskipun anak asuh Massimiliano Allegri belum meraih kemenangan sejauh ini di Serie A tetapi mereka motivasi mereka sedang meningkat usai keberhasilan membenamkan Malmoe di UCL.

Milan sendiri harus merasakan kekalahan pertama musim ini setelah mengakui keunggulan dari the Reds 3-2 di Anfield pada tengah pekan lalu. Meskipun tetunnya kecewa dengan hasil di Eropa, tetapi I Rossoneri menurut pelatih mereka, Stefao Pioli sudah siap untuk berlaga menghadapi tim besutan Allegri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Pioli, laga pada hari Senin (20/09) dini hari tersebut sangat penting bagi kedua tim karena akan menjadi laga antara dua rival yang bisa bersaing untuk meraih Scudetto di akhir musim. Karena itulah menurut sang pelatih jika timnya ingin meraih tiga angka penuh maka ada dua hal penting yang harus mereka lakukan yang bermain dengan penuh konsentrasi serta intensitas yang juga tinggi.

Berbicara dalam konferensi pers yang dilipun oleh Milan TV, Pioli tetap mengganggap bahwa I Rossoneri bukanlah favorit pada laga akhir pekan ini meskipun performa Juve di Serie A tengah kurang baik. Sang taktisi menilai I Bianconeri adalah tim kuat dengan pelatih hebat serta pemain-pemain berkualitas yang memiliki mental dan juga tradisi juara.

Karena itulah posisi mereka saat ini di klasemen tidak bisa dijadikan patokan karena musim juga masih sangat panjang. Pioli pastinya ingin melihat anak asuhnya menampilkan permainan yang lebih baik daripada saat mereka menyerah di tangan Liverpool tengah pekan kemarin.

Sayangnya sang pelatih harus menghadapi laga terebut tanpa beberapa pemain termasuk striker Zlatan Ibrahimovic dan juga Olivier Giroud yang kondisinya masih tidak terlalu fit. I Rossoneri tanpaknya akan kembali mengandalkan Ante Rebic sebagai penyerang tengah bersama Rafael Leao yang akan bergerak lebih melebar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO