Piotr Zielinski Perpanjang Kontrak di Napoli

Berita Liga Italia, Napoli, Piotr Zielinski
Berita Liga Italia - Napoli segera perpanjang kontrak bintangnya, Piotr Zielinski, hingga 2023 mendatang.

Gilabola.com – Napoli siap tawarkan bintangnya, Piotr Zielinski, perpanjangan kontrak hingga 2023. Tentunya, dengan kenaikan upah yang lumayan besar.

Gelandang asal Polandia, Piotr Zielinski jadi pemain bintang kemenangan Napoli di laga melawan AC Milan akhir pekan kemarin. Ia mencetak dua gol saat Partenopei bangkit dari ketertinggalan 0-2, hingga akhirnya menang 3-2.

Menurut Tuttosport, sejauh ini  Piotr Zielinski yang juga mantan pemain Udinese tersebut sempat diincar Chelsea musim panas ini. Bahkan Maurizio Sarri semula ingin juga membawanya ke Stamford Bridge. Namun, ternyata tak ada klub yang mau membayar klausul pelepasannya yang sebesar 65 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Sekarang, setelah pelatih Carlo Ancelotti telah tegaskan dia melihat Zielinski sebagai andalan masa depan di lini tengah skuadnya, Napoli pun siap untuk mengikatnya dengan kontrak baru hingga 2023 mendatang.

BACA:  Liverpool Ubah Rencana di Januari Setelah Joel Matip Cedera Parah

Lewat kontrak baru tersebut, pemain berusia 24 tahun itu akan mendapat kenaikan upah yang cukup besar, dan klausul pelepasan yang juga bertambah mahal.

Advertisement
OLE777
OLE777