Pirlo Ingatkan Juventus Untuk Waspadai Sampdoria

Gilabola.com – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai calon lawan mereka di Serie A, Sampdoria yang pastinya akan memberikan perlawanan sulit akhir pekan ini.

Mampu bangkit setelah dikalahkan Inter Milan di Serie A dengan rentetan tiga kemenangan beruntun di semua ajang pastinya membuat para pemain Juventus kembali menemukan kepercayaan diri mereka. Karenanya, menjelang laga pada akhir pekan melawan Sampdoria anak asuh Andrea Pirlo pastinya akan berusaha untuk kembali mendapatkan tiga angka.

Akan tetapi, Pirlo tetap mengingatkan anak asuhnya bahwa mereka tidak akan semudah itu meraih hasil maksimal karena lawan mereka juga sedang berada dalam kondisi cukup baik. Berbicara pada konferensi pers yang dikutip juga oleh Football Italia, sang pelatih menyebut bahwa Sampdoria adalah tim bagus yang juga memiliki pemain-pemain berkualitas serta kedalaman skuad cukup baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Selain itu, Sampdoria juga ditangani oleh seorang Claudio Ranieri, sosok pelatih kawakan yang sangat dihormati oleh Pirlo. Karena faktor-faktor tersebutlah, maka mantan gelandang kreatif di masanya tersebut merasa laga akhir pekan nanti tidak akan menjadi hal yang mudah sama sekali bagi Juventus.

Beruntung bagi Pirlo menjelang partai akhir pekan nanti, hampir semua punggawa mereka berada dalam kondisi yang baik kecuali Paulo Dybala yang kondisinya belum fit. Bomber asal Argentina tersebut masih merasakan sakit pada lututnya jadi harus menjalani evaluasi dari hari per hari.

Namun meskipun tanpa Dybala, Juve masih tetap memiliki seorang Alvaro Morata yang bisa menjadi andalan untuk mengisi lini depan dari Si Nyonya Tua berduet dengan Cristiano Ronaldo. Tim asuhan Pirlo pastinya akan berharap bahwa kedua penyerang mereka akan bisa kembali menujukkan ketajaman dengan meraih gol pada laga menghadapi Sampdoria.

Masih bertengger di posisi ke empat klasemen sementara, Juve tentu berharap bisa meneruskan tren kemenangan mereka agar bisa makin dekat ke posisi puncak klasemen. Saat ini, Si Nyonya Tua masih mengoleksi 36 angka masih tertinggal tujuh angka dari pimpinan klasemen AC Milan yang berada di atas dengan raihan 43 poin.