Pirlo Kembali Tegaskan Dirinya Tidak Cemas Dengan Masa Depan di Juventus

Gilabola.com – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo kembali menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir sama sekali dengan masa depannya dengan I Bianconeri dan saat ini fokusnya hanya mencapai target mereka.

Masih jauh dari memastikan posisi mereka di peringkat empat besar untuk musim ini, Juventus bisa dibilang memang sedang berada pada situasi yang sulit. Kondisi tersebut pastinya memberikan pengaruh terhadap masa depan dari pelatih muda mereka, Andrea Pirlo yang memang keberadaannya selalu dipertanyakan sejak awal musim.

Menjadi sosok yang selalu mendapatkan tekanan sejak pertama kali ditunjuk sebagai taktisi, situasi dari Pirlo memang tidak menjadi semakin baik seiring berjalannya waktu. Prestasi dari Juventus yang secara jelas menurun dibandingkan beberapa musim sebelumnya tentu membuat banyak pihak mulai meragukan bahwa mantan gelandang tersebut akan dipertahankan musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan masa depan dari Pirlo kabarnya adalah tiket ke Liga Champions untuk musim depan. Akan tetapi saat ini, I Bianconeri harus bekerja sangat keras jika memang ingin mendaptkan target mereka mengingat ketatnya persaingan di zona empat besar musim ini.

Meskipun menyadari bahwa banyak tekanan akan masa depannya sebagai pelatih di klub asal Turin tersebut, Pirlo sendiri kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir. Berbicara dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, taktisi muda itu mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak cemas dengan pekerjaannya karena yang ada saat ini baginya hanyalah rumor dari media.

Pirlo mengaku sudah berbicara lagi dengan manajemen klub dan sejauh ini dirinya tidak merasakan kecemasan sama sekali mengenai masa depannya bersama I Bianconeri. Bagi mantan gelandang kreatif di masa jayanya itu, saat ini hal yang paling penting tentunya hanya fokus untuk menjalankan tugasnya sebagai pelatih dalam menghadapi beberapa laga Juventus yang tersisa musim ini.

Walaupun sang taktisi mengaku mmerasa tenang dengan masa depannya, tetapi dia tidak menampik pentingnya tiket ke Liga Champions bagi Juventus musim ini. Untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut, Pirlo meminta para pemainnya untuk menganggap semua laga sama pentingnya dan berusaha meraih poin di semua sisa pertandingan dimulai saat menghadapi Udinese.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO