Pirlo Konfirmasi Dybala Siap Comeback Saat Juventus Jamu Fiorentina

Gilabola.com – Penyerang Argentina Paulo Dybala sempat mengalami kemunduran terbaru yang membuatnya absen selama kemenangan 4-0 Juventus atas AC Parma di Ennio Tardini pada akhir pekan.

Kini Paulo Dybala telah kembali berlatih bersama skuad Juventus dan manajer Andrea Pirlo yakin pemain internasional Argentina itu akan terlibat dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina di Allianz Stadium pada Rabu (23/12) dini hari WIB.

Paulo Dybala tidak tampil dalam kemenangan 4-0 Juventus di kandang Parma karena masalah otot, dengan Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo, dan Dejan Kulusevski semua mencetak gol di laga itu, tetapi kini La Joya kembali untuk diseleksi dalam pertandingan terakhir klub sebelum liburan Natal dan Tahun Baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dia (Paulo Dybala) berlatih sedikit dengan skuad dan sedikit terpisah hari ini, dia seharusnya bisa bergabung dengan kami untuk pertandingan ini,” kata Andrea Pirlo kepada Juventus TV, dengan timnya saat ini masih tertinggal empat angka dari AC Milan di puncak klasemen.

Sementara itu, Paulo Dybala belum mencapai performa terbaiknya musim ini usai sempat terganggu oleh beberapa masalah kebugaran, dengan dia baru mencetak sebiji gol dalam delapan penampilan di Serie A, dan total hanya dua gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Andrea Pirlo juga mengonfirmasi bahwa gelandang Brasil Arthur akan absen dalam pertemuan melawan Fiorentina di kandang, tetapi bek Turki Merih Demiral bisa kembali tersedia usai keduanya juga sempat absen dalam kemenangan melawan Parma pada akhir pekan.

“Rahasia melawan Parma adalah mentalitas tim,” kata bos Juventus mengungkapkan kunci kemenangan timnya melawan Gialloblu di laga sebelumnya. “Kami tidak senang karena kami tidak menang melawan Atalanta di pertandingan sebelumnya. Kami memainkan permainan yang hebat, dengan sikap yang benar dan keinginan untuk mendominasi dari awal hingga akhir; ini harus menjadi sikap yang kami tunjukkan di setiap pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO