Pirlo Mengaku Tidak Pernah Sesali Keputusan Jadi Pelatih Juventus

Gilabola.com – Resmi dicepat oleh Juventus setelah hanya satu musim menangani klub tersebut ternyata tidak membuat pelatih muda, Andrea Pirlo menyesali keputusannya untuk menerima pekerjaan itu musim lalu.

Masa depan dari seorang Andrea Pirlo sebagai taktisi dari Juventus ternyata memang hanya bertahan selama satu musim setelah dirinya resmi dilengserkan raksasa Turin tersebut. Sempat hanya akan disiapkan untuk menangani tim dibawah 23 tahun dari Si Nyonya Tua, perubahan mendadak membuat mantan gelandang itu kemudian langsung ditawaran kesempatan memimpin skuad utama mereka pada musim lalu.

Keputusan untuk menerima tawaran mendadak tersebut dinilai beberapa pihak sebagai sebuah kesalahan dari Pirlo yang kini membuat karirnya sebagai pelatih tidak diawali dengan fase yang mulus. Akan tetapi, sang taktisi justru menolak anggapan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyesalai keputusan untuk langsung menerima tawaran melatih I Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mengungkapkan pendapatnya melalui media sosial, Pirlo mengaku bahwa saat dirinya diberi kepercayaan oleh Juventus, dia sama sekali tidak pernah memikirkan tentang resiko yang ada. Rasa hormat serta ambisi pribadinya untuk bisa melatih di level tertinggi membuatnya tidak mengindahkan semua resiko yang ada di depan matanya.

Meskipun kini dirinya akhirnya dipecat dan cukup banyak mendapatkan kritik pedas selama semusim karirnya, tetapi Pirlo mengaku bahwa jika bisa mengulang waktu, dia akan tetap memilih pilihan yang sama. Memang sang taktisi mengaku bahwa dia tidak menduga akan awal karir kepelatihannya dengan Juve akan berakhir dalam waktu yang singkat, tetapi pemecatan tersebut justru membuatnya semakin siap menghadapi tantangan selanjutnya.

Telah memilih untuk langsung menangani tim senior, kini Pirlo tentunya tidak akan kembali lagi ke Juventus untuk memimpin skuad under 23 mereka. Taktisi muda itu berambisi untuk memulai kembali karir melatihnya dan kemungkinan besar berharap mendapatkan kesempatan lagi untuk menukangi tim Serie A.

Meskipun dirinya dipecat, tetapi Pirlo tetap mengucapkan terima kasih atas kesempatan serta dukungan yang telah dia dapatkan selama semusim. Kini pelatih muda itu akan siap mencoba peruntungan barunya di luar Turin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO