Pirlo Ungkapkan Ambisi Juventus di Sisa Musim Serie A

Gila Bola – Andrea Pirlo mengatakan bahwa target dari timnya di sisa musim ini adalah berusaha untuk memenangkan semua laga mereka yang tersisa dan baru melihat apa yang terjadi setelahnya.

Meskipun tidak sedang berada dalam performa yang baik pada beberapa laga terakhir, Juventus tampaknya masih belum kehilangan ambisi mereka. Menurut pelatih dari Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo, target dari timnya pada sisa musim Serie A ini adalah berusaha untuk memenangkan semua pertandingan mereka, termasuk laga akhir pekan menghadapi Torino.

Pirlo mengungkapkan ambisi dari Juventus tersebut pada konferensi persnya yang dikutip Football Italia, sambil menjelaskan bahwa timnya memang harus selalu melakukan pendekatan untuk mengejar kemenangan pada tiap laga. Tentunya sebelum terlalu jauh berpikir, sang pelatih ingin agar timnya terlebih dahulu meraih tiga angka saat mereka berhadapan dengan rival sekota mereka pada Sabtu (03/04) esok.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sang taktisi sendiri cukup yakin bahwa anak asuhnya akan mampu menampilkan permainan yang baik, karena timnya memiliki banyak pemain bermental juara yang sudah pernah berada dalam situasi yang sulit sebelumnya. Meskipun begitu, Pirlo tetap mengingatkan timnya untuk mewaspadai calon lawan mereka, karena tim besutan Davide Nicola tentu juga memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan pada laga derby.

Meskipun tengah berada dalam tekanan besar saat ini, Pirlo sendiri berusaha untuk tidak terlalu memikirkan rumor serta spekulasi yang sedang berkembang. Mantan gelandang kreatif itu mengatakan bahwa dia saat ini memang hanya bisa fokus pada satu laga yang ada di depan mata saja dan bukan mengenai masa depannya di Turin.

Sang pelatih juga menyadari bahwa hasil yang akan menentukan nasibnya, karena jika memang performa tim buruk pastinya lebih baik bagi dirinya untuk tinggal di rumah saja. Bisa jadi karena itulah Pirlo ingin agar timnya bisa lebih fokus saja pada laga yang ada di depan mata dan enggan memikirkan terlalu jauh ke depan, terlebih tentang kesempatan untuk bisa terus mengejar Inter Milan dalam perburuan Scudetto.