Pjanic Lebih Suka Bermain dengan Bintang Juventus Ketimbang Messi dan Ronaldo

Gilabola.com – Gelandang baru Besiktas yang dipinjam dari Barcelona mengaku bahwa dirinya secara pribadi lebih menyukai  bermain dengan bintang Juventus Paulo Dybala dibanding pemain lain bahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain asal Bosnia, Miralem Pjanic memang menjadi satu diantara pemain yang pernah menjadi rekan setim dari dua mega bintag sepak bola dalam satu dekade terakhir, Lionel Messi dan Crisitano Ronaldo. Pjanic sendiri tidak menyangkal bahwa dirinya sangat beruntung dan bahagia bisa mendapatkan kesempatan yang tidak semua pemain pastinya bisa peroleh, tetapi mantan punggawa AS Roma ternyata memiliki rekan setim yang lebih dia sukai.

Berbicara dalam wawancara dengan Tuttospot, Pjanic tanpa ragu mengatakan bahwa sejujurna dia lebih suka dan cocok saat bermain bersama striker andalan Juventus saat ini, Paulo Dybala. Meskipun mantan punggawa Palermo itu tidak bisa dibilang berada di level yang sama dengan Ronaldo ataupun Messi, tetapi Dybala tetap salah satu pemain yang memang bertalenta tinggi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Pjanic bermain dengan penyerang berusia 28-tahun itu sangat menyenangkan karena sangat mudah memberikan umpan terobosan kepada sang bomber. Selain itu, Dybala juga sangat baik dalam melakukan kerja sama satu-dua karena umpan yang diberikan selalu akurat.

Dengan kepergian dari Ronaldo ke Manchester United, tidak bisa disangkal lagi bahwa Dybala kini akan menjadi tumpuan dari I Bianconeri baik di Serie A maupun Liga Champions. Pjanic sendiri memang menyukai bermain dengan mantan rekannya itu dari sisi pendapat pribadinya dan bukan menganggap bisa bekerja sama dengan Ronaldo atau Messi tidak menyenangan sama sekali.

Bahkan bagi pemain timnas Bosnia tersebut, sosok CR7 dan Messi seperti mahluk luar angkasa yang memang sama-sama luar biasa kemampuannya. Tetapi memang terkadang selera bagi seorang pemain tidak harus serupa termasuk bagi Pjanic sekalipun.

Mantan pemain Juventus itu kini akan berusaha fokus dan memberikan yang terbaik di Besiktas dan untuk sementara melupakan masa kurang menyenangkannya di Barcelona. Sang gelandang sejatinya masih berharap bisa kembali bermain dengan Barca tetapi tampaknya tidak jika masih ada Ronald Koeman sebagai pelatih karena hubungan keduanya kurang harmonis.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO