Pogba Disebut Berpeluang Kembali ke Juventus Musim Depan

Gilabola.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menurut agennya, Mino Raiola tetap memiliki kesempatan kembali ke Juventus musim depan tetapi semua tergantung dari rencana raksasa Turin tersebut.

Masa depan dari Paul Pogba memang masih belum mengalam kejelasan meskipun dia tetap menjadi pemain utama bagi Manchester United musim ini. Kontrak dari pemain tim nasional asal Prancis tersebut memang akan berakhir pada 2022 nanti dan hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai mengenai kontrak baru dengan kubu Setan Merah.

Agen dari sang pemain, Mino Raiola kini memanaskan suasana dengan mengungkapkan bahwa masa depan dari kliennya tetap belum pasti hingga saat ini. Berbicara kepada Rai Sport, Raiola memastikan bahwa kontrak Pogba akan berakhir pada Juni 2022 nanti dan mereka akan segera melakukan pembicaraan dengan Man United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Raiola tidak menutup pintu bagi sang pemain untuk pindah ke tim lain, terutama Juventus yang juga pernah menjadi pelabuhan sang pemain beberapa tahun yang lalu. Agen kontroversial tersebut itu mengatakan bahwa hingga saat ini Pogba masih mencintai Turin jadi kemungkinan baginya untuk memperkuat Si Nyonya Tua musim depan masih sangat mungkin.

Namun, Raiola juga menambahkan peluang dari Pogba untuk kembali ke Juventus juga sangat tergantun dari rencana raksasa asal Turin tersebut musim depan. Pernyataan dari sang agen tampaknya berhubungan erat dengan keinginan klub tersebut untuk memperbaki situasi keuangan mereka dengan membatasi beban gaji klub yang memang sempat membengkak beberapa musim terakhir.

Saat ini gaji maksimal yang bisa ditawarkan oleh I Bianconeri mencapai antara Rp 150 hingga 167 Miliar dan jika ada yang meminta lebih dari itu maka mereka tampaknya enggan memenuhi. Sejuah ini bayaran dari Pogba sendiri di Man U dikabarkan mencapai angka Rp 296 Miliar per musimnya, sebuah angka yang tentunya akan sulit dipenuhi oleh Juve kecuali sang pemain bersedia melakukan pemotongan gaji.

Selain Juventus, Pogba juga diminati beberapa klub besar lain seperti Real Madrid, PSG dan pastinya United juga tetap ingin mempertahankan gelandangnya tersebut. Sang pemain tampaknya akan menunggu klub mana yang akan mengajukan tawaran terbaik baginya musim panas nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO