Posisi Empat Besar Belum Aman, Atalanta Tetap Diminta Waspada

Gilabola.com – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengingatkan timnya untuk tetap waspada dengan persaingan untuk mendapatkan posisi empat besar karena persaingan masih ketat dan mereka belum aman.

Mampu meraih kemenangan 1-0 atas Juventus akhir pekan lalu, membuat Atalanta berhasil merangsek ke peringkat tiga pada klasemen Serie A. Tetapi situasi itu masih belum membuat pelatih dari La Dea, Gian Piero Gasperini merasa puas karena dengan ketatnya persaingan memperbutkan zona Liga Champions apapun masih bisa terjadi.

Berbicara kepada media dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia, Gasperini mengakui bahwa persaingan untuk mendapatkan posisi empat besar sangatlah ketat, dimana kesalahan di satu laga sudah bisa merubah komposisi di klasemen. Dengan masih cukup banyaknya laga yang tersisa, tentunya posisi dari timnya masih belum aman, karena itulah para punggawa Atalanta tetap diminta fokus untuk mendapatkan poin di sisa laga mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gasperini tidak ingin peluang dari Atalanta untuk bisa finis di zona Liga Champions tergantung dari hasil mereka sendiri dan bukan tim lain. Karena itulah sang pelatih tentunya ingin agar anak asuhnya bisa kembali meraih poin maksimal saat mereka berlaga menghadapi salah satu rival mereka untuk meraih posisi empat besar, AS Roma.

Meskipun performa dan posisi dari Roma saat ini sedikit tertinggal dibandingkan tim-tim lain, tetapi bagi Gasperini tim asal ibukota tersebut masih tetap berbahaya. Sang pelatih yakin bahwa anak asuh dari Paulo Fonseca masih belum akan menyerah untuk bersaing di Serie A meskipun mereka sebenarnya tetap memiliki peluang lolos ke Liga Champions lewat Liga Europa.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, tentunya dalam kompetisi seperti Liga Europa tidak ada hasil yang bisa ditebak dan Roma sendiri harus berhadapan dengan salah satu favorit juara, Manchester United. Meskipun Gasperini sendiri berharap agar Roma bisa menjadi juara pada kompetisi tersebut, tetapi situasi tersebut masih belum bisa ditebak hingga akhir nanti.

Akan bertanding di kandang lawan pastinya tetap tidak akan menggoyahkan Atalanta yang cukup mampu memetik kemenangan dimanapun. Meskipun sedikit diatas angin, La Dea tetap tidak bisa memandang sebelah mata kemampuan dari I Giallorossi.

AHABET
AHABET