Prandelli Bantah Miliki Masalah dengan Para Pemain Fiorentina

Gila Bola – Mantan Pelatih dari Fiorentina membantah anggapan bahwa para pemain Fiorentina ada yang kurang memberikan rasa hormat kepadanya selama dirinya menangani tim tersebut.

Pelatih senior asal Italia, Cesare Prandelli memang sempat mengejutkan persepakbolaan Italia setelah dirinya tiba-tiba mengundurkan diri dari Fiorentina pada saat adanya jeda internasional. Sang taktisi mengungkapkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan tim asal kota Florence tersebut sama sekali tidak berhubungan dengan sepak bola dan lebih karena permasalahan pribadi.

Kondisi mental yang tidak baik memang disebut sebagai problem utama dari pengunduran diri sang pelatih, karena dia mulai merasa kehilangan dirinya yang sebenarnya. Akan tetapi, alasan dari Prandelli tampanya tidak sepenuhnya diterima ataupun dipercaya, karena ada beberapa pihak yang berusaha menyebarkan beberapa kabar negatif mengenai alasan mundurnya mantan pelatih tim nasional Italia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Salah satu isu utama yang dimunculkan adalah bahwa sang pelatih sebenarnya memiliki hubungan yang buruk denga para pemain sehingga sulit baginya untuk meneruskan bekerja dengan La Viola. Akan tetapi, rumor yang tidak sedap tersebut langsung dibantah oleh Prandelli sendiri dalam wawancaranya dengan ANSA, dimana taktisi senior itu dengan tegas menyebut berita miring itu merupakan sebuah kebohongan.

Sang pelatih sendiri menyebutkan bahwa keputusannya untuk kembali meninggalkan Fiorentina sebenarnya merupakan hal yang sangat menyakitkan baginya. Karena itu dia tidak habis pikir bagaimana ada beberapa orang yang tidak memahami hal tersebut dan justru memilih untuk menyebarkan berita palsu di media sosial.

Prandelli mengatakan bahwa dia berhutang kepada keluarganya, Fiorentina serta para pemainnya untuk mengatakan hal yang sebenarnya mengenai keputusannya untuk mundur. Dengan lebih tegas, sang taktisi juga memastikan bahwa tidak pernah ada pemain dari La Viola yang berlaku tidak hormat kepadanya selama dia menangani mereka.

Sang pelatih mengecam kabar-kabar miring mengenai dirinya dan berharap para pecinta sepak bola di Italia, terutama pendukung Fiorentina tentunya tidak mempercayai berita negatif tersebut. Prandelli sendiri juga mengaku bahwa dirinya bisa benar-benar pensiun dari sepak bola setelah pengunduran dirinya dari La Viola beberapa hari lalu.