Prediksi AC Milan vs Bologna, Liga Italia 7 Mei 2019

Prediksi AC Milan vs Bologna, Liga Italia 7 Mei 2019

Prediksi pertandingan AC Milan vs Bologna pada pekan ke-35 Liga Italia di Stadion San Siro, Selasa (7/5) dinihari.

Kekalahan AC Milan di tangan Torino pada pekan lalu membuat mereka merosot keluar dari empat besar klasemen Serie A dan itu membuat masa depan Gennaro Gattuso di klub terancam. Setelah tersingkir dari semi final Coppa Italia dan Liga Champions hanya dalam waktu beberapa hari, Rossoneri berada dalam posisi yang sangat sulit.

AC Milan sekarang memiliki empat pertandingan untuk menyelamatkan musim mereka. Mereka datang ke laga hari Selasa dengan menempati posisi ketujuh, terpaut tujuh poin dari posisi keempat, Atalanta.

Milan juga hanya meraih satu kemenangan dalam delapan laga teranyarnya. Itu sebagian karena mereka menjalani pertandingan yang sulit, dengan lima pertandingan terakhirnya menghadapi Torino, Juventus dan dua laga lawan Lazio.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ini merupakan ujian besar bagi Gattuso, yang telah membuat para petinggi Milan mempertanyakan kemampuannya menjadi pelatih. Sebagai tanggapannya, Gattuso memaksa para pemainnya untuk melakukan ritiro, yang berarti mereka makan, tidur, dan tinggal di tempat latihan hingga pertandingan berikutnya. Rossoneri pastinya berharap hal itu akan membawa perubahan dalam masalah keberuntungan mereka.

Bologna, di sisi lain, mendapatkan hasil bagus dalam usaha mereka untuk bertahan di Serie A, selama beberapa pekan terakhir. Kemenangan 3-1 mereka atas Empoli pada hari Sabtu telah memastikan tempat mereka di Serie A musim depan. The Rossoblu telah berhasil meningkatkan performa kandang rumah mereka, yang telah membawa mereka menjauh dari zona degradasi.

Sekarang tekanan pada pundak mereka telah jauh berkurang dengan empat laga terakhir musim, yang mencakup pertandingan melawan tiga tim besar Serie A (Milan, Lazio dan Napoli).

Prediksi Hasil AC Milan vs Bologna

Masalah besar Bologna adalah saat mereka melawan tim-tim paling top di liga pada laga kandang. Mereka telah melawan tujuh dari delapan besar di kandang, memenangkan hanya satu. Bologna memasuki pertandingan hari Selasa ini setelah kalah dalam lima laga melawan tim 10 besar, sementara mereka memiliki catatan buruk melawan Milan selama bertahun-tahun.

Il Diavolo Rosso telah memenangkan lima dari enam perjumpaan terkininya lawan Bologna, sementara mereka memenangkan empat dari lima pertemuan teranyarnya di San Siro. Bologna juga memiliki masalah besar saat tandang, gagal menang dalam 25 dari 27 tandang terbarunya di Liga Italia.

Mengingat hal itu itu, kami berharap Milan untuk kembali ke performa terbaiknya. Ini adalah kesempatan besar bagi il Diavolo Rosso untuk mengambil tiga poin mengingat rekor Bologna pada perjumpaan kedua tim.

Selain itu, tuan rumah telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan di kandang melawan tim-tim yang peringkatnya lebih inferior. Tim Gattuso mungkin telah berjuang melawan tim-tim terbaik, tetapi dalam pertandingan hari Selasa nanti, sepertinya mereka dapat meraih hasil yang positif. Prediksi Skor: AC Milan 2-1 Bologna.

Prediksi Starting XI AC Milan vs Bologna:

AC Milan (4-3-3): G. Donnarumma; Abate, Zapata, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Cutrone, Piatek, Calhanoglu.

Pemain Cadangan: Bertolacci, Biglia, Borini, Laxalt, Reina, Samu Castillejo, Suso.

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Calabresi, Danilo, Lyanco, Dijks; Pulgar, Dzemaili; Orsolini, Poli, Sansone; Palacio.

Pemain Cadangan: Da Costa, Destro, Donsah, Falcinelli, Helander, Krejci, Santander, Svanberg.