Prediksi AC Milan vs Cagliari 11 Februari 2019

Prediksi AC Milan vs Cagliari 11 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Cagliari dalam laga pekan ke-23 Liga Italia akan digelar di Stadion San Siro, hari Senin (11/2) dinihari pukul 02:30 WIB.

Sepertinya AC Milan sudah menemukan formula yang tepat setelah awal yang suram di awal musim ini. Rossoneri masuk ke pertandingan ini dengan modal tak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Itu jika kita tahu mereka menghadapi seperti Napoli (dua kali, imbang 0-0 dan menang 2-0) dan Roma (2-2) dalam tiga pertandingan terakhir dalam prosesnya. Milan menandatangani Krzysztof Piatek dari Genoa musim dingin ini.

BACA:  Milan Kalahkan Empoli 3-0, Tempel Ketat Inter

Striker Polandia itu langsung mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Napoli di babak perempat final Coppa Italia. Ia juga mencetak gol tujuh hari yang lalu saat Milan bermain imbang 1-1 dengan Roma di Olimpico. Dan kami berharap dia menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan akhir pekan ini melawan Cagliari.

Head to head Milan vs Cagliari:

  • Milan benar-benar mendominasi dalam sejarah pertemuan dengan Cagliari.
  • Rossoneri memenangkan 25, imbang 11 dan hanya kalah 3 dari 39 pertemuan dengan I Rossoblu.
  • Milan yang sangat mengesankan di H2H pertandingan di San Siro, di mana mereka memenangkan 16, imbang 2 dan kalah hanya 1 dari 19 pertandingan melawan Cagliari.
BACA:  Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 24 Februari 2019

Prediksi Milan vs Cagliari

Milan secara signifikan meningkatkan pertahanan mereka dalam beberapa pekan terakhir. Tim hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Itu adalah sebuah rekor yang luar biasa jika kita tahu mereka menghadapi tim-tim seperti Sampdoria, Juventus, Napoli (dua kali) dan Roma dalam prosesnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Cagliari turun ke 15 di klasemen liga setelah empat kekalahan beruntun dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka gagal untuk mencetak gol di empat dari lima pertandingan terakhir dan kami hanya tidak bisa melihat mereka menyebabkan masalah serius bagi lini pertahanan Milan. Sehingga kami mendukung kemenangan clean sheet bagi Milan di sini. Prediksi skor: AC Milan 2-0 Cagliari.

BACA:  Prediksi Frosinone vs AS Roma, Liga Italia 24 Februari 2019