Prediksi AC Milan vs Cagliari, Pekan Kedua Liga Italia, Senin 30 Agustus 2021

Gilabola.com – Mencari kemenangan beruntun untuk memulai musim baru Serie A 2021/2022, AC Milan bertekad meraih angka penuh saat menjamu Cagliari di San Siro pada Senin (30/8) dini hari WIB.

Sementara AC Milan berhasil mengalahkan Sampdoria pada di pekan pertama, Cagliari justru harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan tamunya Spezia.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan memulai dengan kemenangan di musim baru Serie A mereka, saat pemain pinjaman Real Madrid Brahim Diaz mencetak satu-satunya gol di Marassi yang membantu timnya meraih kemenangan 1-0 di Sampdoria.

Kemenangan itu tidak didapat dengan mudah dengan kiper anyar Mike Maignan banyak mendapatkan gempuran dari para pemain tuan rumah, tapi pada akhirnya barisan pertahanan yang dipimpin Simon Kjaer mampu mempertahankan lini belakang timnya meski menerima total 16 tembakan dari Sampdoria.

Pertandingan itu juga membuat fans Milan bisa menyaksikan debut pemain yang paling gress bergabung dengan tim kesayangan mereka seperti Olivier Giroud yang tampil sebagai starter di ujung tombak, sedangkan Alessandro Florenzi masuk dari bench.

Cagliari memulai musim baru mereka pada Senin (23/8) WIB saat mereka nyaris saja dipermalukan tamunya Spezia yang unggul 0-2 lebih dulu melalui gol-gol Emmanuel Gyasi dan Simone Bastoni.

Beruntung Joao Pedro keluar sebagai pahlawan dengan lesakan brace dalam tempo empat menit, membawa mereka menyelamatkan hasil imbang 2-2 yang berarti di Sardegna Arena.

Rekor Pertemuan

AC Milan mengklaim 25 kemenangan dari 35 pertemuan terakhir mereka, sementara Cagliari hanya berhasil meraih satu kemenangan dan delapan pertandingan lainnya berakhir imbang. Milan menang 0-2 di laga tandang musim lalu sebelum hanya puas dengan skor imbang tanpa gol di San Siro.

Berita Tim

Tuan rumah tetap tanpa servis Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie, yang masing-masing harus absen karena cedera lutut dan otot.

Tim tamu tidak akan diperkuat oleh Riccardo Ladinetti dan Marco Rog, yang masing-masing absen juga karena cedera otot dan lutut.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1) : Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Ismail Bennacer, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Cagliari XI (3-5-2) : Boris Radunovic; Sebastian Walukiewicz, Diego Godin, Andrea Carboni; Gabriele Zappa, Razvan Marin, Kevin Strootman, Alessandro Deiola, Dalbert; Joao Pedro, Leonardo Pavoletti

Prediksi

Kekuatan defensif AC Milan saat ini tengah sangat baik, mencatatkan clean sheet di 6 laga terakhir mereka di Serie A, juga mengamankan clean sheet di 5 laga terbaru mereka melawan Cagliari di semua kompetisi.

Rekor pertemuan AC Milan melawan tim ini juga sangat baik, dengan mereka yang tak terkalahkan di 17 pertandingan kandang teranyar mereka melawan Cagliari di semua kompetisi.

AC Milan telah banyak memperkuat skuad mereka selama musim panas dan mereka ini akan berharap untuk meningkatkan performa dari kemenangan tidak meyakinkan mereka di akhir pekan lalu dan harus bisa melanjutkan tren positif mereka melawan Cagliari di laga ini.

Prediksi Skor : AC Milan 1-0 Cagliari

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO