Prediksi AC Milan vs Empoli 23 Februari 2019

Prediksi AC Milan vs Empoli 23 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Empoli pada pekan ke-25 Liga Italia di San Siro, Sabtu (23/2) dinihari pukul 02:30 WIB.

AC Milan akhirnya berhasil menemukan momentum terbaiknya. Saat ini, mereka tengah berusaha mencatatkan tiga kemenangan beruntun di liga saat menjamu Empoli di San Siro.

Rossoneri sukses naik ke empat besar setelah meraih kemenangan beruntun atas Cagliari dengan skor 3-0, dan Atalanta, 3-1. Mereka juga tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Napoli di perempat final Coppa Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement

Kini, pasukan Gennaro Gatusso itu akan mendapat kesempatan bagus untuk mempertahankan performa terbaik mereka di laga melawan Empoli – salah satu tim terlemah saat tandang. Empoli kalah tujuh kali dan imbang empat kali dalam 11 laga tandangnya di Serie A.

Meski demikian, pasukan Giuseppe Iachini datang dengan semangat tinggi, setelah menang 3-0 atas Sassuolo di Stadio Carlo Castellani akhir pekan lalu. Lewat kemenangan itu, mereka menjauh tiga poin di atas zona degradasi.

Head-to-head AC Milan vs Empoli:

  • AC Milan menang dua kali, imbang tiga kali dan dua kali kalah dalam enam pertemuan terakhir melawan Empoli.
  • Kedua tim imbang 1-1 pada pertemuan pertama akhir September tahun lalu di Carlo Castellani.

Prediksi AC Milan vs Empoli:

Striker Krzysztof Piatek menjadi bintang utama dalam meningkatnya performa Milan akhir-akhir ini. Striker Polandia itu mencetak enam gol dalam empat laga terkininya bersama Milan, dan dia akan kembali menjadi ancaman utama bagi pertahanan Empoli di laga ini.

Di sisi lain, Empoli memiliki rekor pertahanan terburuk di liga dengan kebobolan 45 gol dalam 24 pertandingan. Milan pun didukung menang, selain Krzysztof Piatek yang juga didukung akan mencetak gol di pertandingan ini. Prediksi Skor: AC Milan 4-0 Empoli.