Prediksi AC Milan vs Fiorentina, La Viola Lagi Bagus, Tapi Rekor Kandang Rossoneri Mentereng

Gilabola.com – AC Milan akan berharap bisa menjaga jarak dari Napoli di puncak klasemen saat bersiap melakoni laga kandang melawan Fiorentina di laga lanjutan Serie A pada Senin (14/11) dini hari WIB di San Siro.

AC Milan gagal menjaga jarak mereka dari pemuncak klasemen Napoli setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor tanpa gol melawan tuan rumah Cremonese selama pertengahan pekan, meski Sandro Tonali dan kawan-kawan menguasai 73 persen penguasaan bola di pertandingan tersebut dan melepaskan total 16 tembakan.

Hasil itu membuat Rossoneri sekarang tertinggal delapan poin dari Napoli yang duduk nyaman di puncak Klasemen dan Stefano Pioli akan berharap skuad asuhannya bisa segera kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Fiorentina di kandang di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia.

Tim tamu, sementara itu, sempat menjalani periode buruk selama bulan Oktober dengan hanya meraih satu poin dari empat pertandingan sebelum meraih kemenangan pertama mereka di bulan tersebut dengan mengalahkan Spezia dengan skor 1-2 pada 30 oktober.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan itu terbukti penting untuk meningkatkan moral para pemain Fiorentina yang sekarang akan masuk ke pertandingan ini dengan dengan tiga kemenangan beruntun di liga domestik yang membawa mereka sekarang naik ke urutan ke-10 klasemen dengan 19 angka dari 14 laga.

Rekor Pertemuan

Dalam 44 pertemuan di antara kedua tim, AC Milan unggul dalam 19 kesempatan, Fiorentina menang 13 kali, sementara 12 pertemuan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Berita Tim

AC Milan masih tanpa lima pemain mereka yang cedera termasuk Mike Maignan yang akhirnya absen di Piala Dunia bersama timnas Prancis.

Fiorentina akan tanpa dua pemain yaitu Gaetano Castrovilli dan Riccardo Sottil karena cedera.

AC Milan XI (4-2-3-1) : Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Diaz, Leao; Giroud

Fiorentina XI (4-2-3-1) : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Julio, Biraghi; Amrabat, Mandragora; Ikone, Bonaventura, Kouame; Jovic

Prediksi

AC Milan sangat kuat saat bermain di San Siro saat mereka meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan mereka dan kalah sekali, yaitu saat dikalahkan pemuncak klasemen Napoli pada 19 September lalu.

Fiorentina, sementara itu, saat ini tengah berada dalam kondisi bagus setelah memenangkan semua lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tiga di antaranya di liga domestik, yang akan meningkatkan kepercayaan diri pasukan Vincenzo Italiano.

Fiorentina telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di Serie A. Tim tamu diragukan bisa melakukannya melawan AC Milan, tapi idealnya harus bisa mencetak gol di sini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-1 Fiorentina

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi AS Roma vs Torino, Abraham Siap Lampiaskan Kemarahan Usai Diabaikan Inggris
SelanjutnyaPrediksi Juventus vs Lazio, Pertahanan Sama-Sama Kuat, Bisa Jadi Laga Minim Gol