Prediksi AC Milan vs Fiorentina, Viola Incar Naik 5 Peringkat Sekaligus!

Prediksi AC Milan vs Fiorentina, Viola Incar Naik 5 Peringkat Sekaligus!

Gilabola.com – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Liga Italia pada pekan ke-17 antara AC Milan vs Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (22/12) malam pukul 21:00 WIB.

AC Milan telah mendapat hasil imbang tanpa gol lainnya saat mereka tandang ke Bologna pekan lalu. Kini mereka akan menjamu Fiorentina untuk pertandingan matchday ke-17 pada Sabtu akhir pekan ini, dan ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan setelah tersingkir dari Liga Eropa dan hasilkan hanya dua poin dalam dua pertandingan di liga.

Rossoneri masih duduk di peringkat empat, dan sekarang pasukan Gennaro Gattuso pastinya akan sangat termotivasi untuk tampil mengesankan di Stadio Giuseppe Meazza. Apalagi, AC Milan berada dalam kondisi baik di laga ini melalui sebagian besar kampanye dan mempertahankan konsistensi tentunya akan sangat penting bagi ambisi mereka amankan posisi empat besar.

Di sisi lain, Fiorentina sukses mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun dalam kemenangan 3-1 atas Empoli pekan lalu. Mereka kini duduk lima poin di belakang AC Milan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, merebut tiga poin di laga kontra Milan ini akan menjadi tugas sulit, karena tim tamu memiliki masalah di laga tandang. Fiorentina telah gagal meraih kemenangan di delapan pertandingan tandang terakhir mereka di ajang liga sejauh musim ini.

Head-to-head AC Milan vs Fiorentina:

  • Milan belum menderita kekalahan dari Fiorentina sejak Agustus 2015.
  • Rossoneri telah mendapatkan tiga kemenangan di tanah ini dan dua kali imbang di laga tandang sejak itu.
  • Fiorentina juga telah mencetak gol di kedua bentrokan musim lalu juga.

Prediksi AC Milan vs Fiorentina

Milan sekarang diyakini bisa mengubah jalannya pertandingan dan mengantongi poin-poin penting di depan penonton tuan rumah, meskipun harus berjuang di sepertiga akhir. Dengan demikian, Milan diyakini akan meraih kemenangan kandang yang tampaknya merupakan pendekatan yang solid untuk pertandingan meskipun ada kontes yang menarik dalam laga ini.

Hal ini mengingat Fiorentina memiliki catatan buruk di laga tandang, dan jelas sekali bahwa tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar.

Prediksi skor: AC Milan 2-1 Fiorentina.