Prediksi AC Milan vs Genoa, Babak 16 Besar Coppa Italia, Jumat 14 Januari 2022

AC Milan akan berusaha mencari kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka menjamu Genoa di San Siro untuk laga babak 16 besar Coppa Italia pada Jumat (14/1) dini hari WIB.

Genoa, sementara itu, akan berharap untuk bisa menembus babak perempat final untuk pertama kalinya dalam 30 tahun dengan mereka mencapai 16 besar ini usai mengalahkan Perugia dan Salernitana.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Stefano Pioli menandai pertandingannya yang ke-400 di Serie A sebagai manajer dengan kemenangan ketika AC Milan mengalahkan Venezia dengan skor 0-3 selama pertandingan akhir pekan di Serie A sekaligus menjadi kemenangan pertamanya pada tahun 2022.

AC Milan sekarang duduk hanya satu poin di belakang rival se-kota Inter Milan yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit, sementara mereka juga di jalur untuk lolos ke Liga Champions secara beruntun karena unggul 10 poin dari tim urutan kelima Juventus.

Masa-masa sulit Genoa di Serie A berlanjut selama akhir pekan saat mereka menderita kekalahan tipis 0-1 di kandang dari rival degradasi Spezia melalui gol tunggal Simone Bastoni.

Satu-satunya kemenangan Genoa dalam 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi adalah di putaran kedua Coppa Italia melawan klub papan bawah Serie A Salernitana yang mereka kalahkan dengan skor 1-0 pada Desember lalu.

Rekor Pertemuan

Dalam 128 pertemuan antara kedua tim sejauh ini, AC Milan masih unggul jauh dengan 58 kemenangan sementara Genoa hanya memiliki 28 kemenangan. 42 pertandingan lainnya berakhir imbang. Rossoneri juga menang tujuh Kali dan kalah hanya sekali dalam 10 pertemuan terbaru mereka melawan Grifone.

Berita Tim

Fode Ballo-Toure, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie ke AFCON, Simon Kjaer, Pietro Pellegri, dan Alessandro Plizzari cedera, sementara Samu Castillejo, Davide Calabria, dan Alessio Romagnoli dinyatakan positif COVID-19 awal pekan ini jadi diragukan di sini.

Andrea Cambiaso akan absen selama sebulan karena cedera otot. Laurens Serpe dinyatakan positif COVID-19. Genoa juga masih mengkhawatirkan ketersediaan Nikola Maksimovic, Yayah Kallon, Valon Behrami, dan Domenico Criscito.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Junior Messias; Zlatan Ibrahimovic

Genoa XI (3-5-2): Salvatore Sirigu; Johan Vasquez, Mattia Bani, Leo Skiri Stigard; Mohamed Fars, Paolo Ghiglione, Filippo Melegoni, Milan Badelj, Manolo Portanova; Mattia Destro, Felipe Caicedo

Prediksi

Milan akan datang ke pertandingan ini dengan tiga kemenangan beruntun, mencetak 10 gol dan kebobolan tiga gol. Melawan Genoa yang sangat buruk saat ini dengan satu kemenangan dari 19 pertandingan, Rossoneri harus menang di pertandingan ini.

Prediksi Skor : AC Milan 3-1 Genoa

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO