Prediksi AC Milan vs Hellas Verona, Pekan Kedelapan Liga Italia, Minggu 17 Oktober 2021

AC Milan akan bertekad untuk mempertahankan performa domestik mereka yang luar biasa sambil mengintip peluang menyodok ke puncak klasemen saat menjamu Hellas Verona di San Siro pada Minggu (17/10) dini hari WIB.

Terlepas dari performa mengecewakan mereka di Eropa, Milan masih tanpa kekalahan di Serie A dan duduk di urutan kedua klasemen setelah 19 laga dari tujuh laga, sementara Verona sudah kalah tiga kali dan berada di peringkat ke-12.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum jeda internasional datang, AC Milan mengamankan tempat kedua di liga setelah membukukan kemenangan keenam mereka dari tujuh pertandingan Serie A dalam kampanye 2021-22, dan masih tanpa kekalahan.

Usai kekalahan kontroversi di Liga Champions kontra Atletico, Milan kemudian bangkit dan menampilkan performa luar biasa di kandang Atalanta, bahkan sempat unggul 0-3 hingga menit ke-85 sebelum laga akhirnya berakhir dengan skor 2-3 bagi kemenangan tim tamu di Bergamo.

Menikmati kehidupan baru di bawah asuhan pelatih Kroasia Igor Tudor sejak pengangkatannya bulan lalu, Verona memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan dengan kemenangan komprehensif atas Spezia di laga terakhir mereka.

Setelah awal musim yang buruk, Verona sekarang bangkit secara mengesankan, menang dua kali dan imbang dua kali di empat laga terakhir, termasuk kemenangan 4-0 atas Spezia dua pekan lalu untuk terus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen dengan delapan angka dari tujuh laga dan duduk di peringkat ke-12.

Rekor Pertemuan

AC Milan membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim sembilan kemenangan dari 19 pertemuan mereka sebelumnya. Hellas Verona hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Tuan rumah punya banyak kendala kebugaran saat Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, Alessandro Plizzari, Alessandro Florenzi, dan Mike Maignan semua absen karena cedera. Theo Hernandez akan absen karena covid.

Gianluca Frabotta dan Ivan Ilic merupakan dua masalah kebugaran bagi Verona, sementara Davide Faraoni akan dinilai sebelum pertandingan untuk menentukan keterlibatannya di laga ini.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1) : Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Pierre Kalulu; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic

Hellas Verona XI (3-4-3) : Lorenzo Montipo; Koray Gunter, Pawel Dawidowicz, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze, Mert Cetin; Kevin Lasagna, Giovanni Simeone, Nikola Kalinic

Prediksi

AC Milan telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan mereka di Serie A musim ini tanpa kekalahan, dan tak terkalahkan di 10 pertandingan kandang mereka melawan Verona di semua kompetisi.

Verona bangkit di bawah asuhan Igor Tudor, telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terbaru mereka di Serie A, meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Tim tamu akan memberikan perlawanan yang solid bagi tuan rumah, tapi Milan pada akhirnya harus mempertahankan performa domestik mereka dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Milan 3-2 Verona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO