Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Bukan Sekedar Derby, Ini Bisa Jadi Kunci Menuju Scudetto!

Derby della Madonnina pertama Serie A musim ini akan tersaji saat juara bertahan AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah untuk rival kota mereka Inter Milan di San Siro pada Minggu (4/9) dini hari WIB.

AC Milan berhasil merebut gelar rival sekota mereka di musim lalu saat mereka meraih 86 poin dari 38 pertandingan, unggul dua angka dari Inter Milan untuk memenangkan scudetto pertama mereka sejak tahun 2011.

Sayangnya pasukan Stefano Pioli belum memiliki awal musim yang benar-benar mengesankan saat mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan dua hasil imbang beruntun di dua pertandingan tandang mereka, sementara dua kemenangan diraih saat memainkan pertandingan kandang melawan Udinese dan Bologna.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Inter Milan, sementara itu, bangkit dari kekalahan menyakitkan dengan skor 3-1 dari mantan tim Simone Inzaghi Lazio pada akhir pekan untuk meraih kemenangan 3-1 atas tim promosi Cremonese yang membawa mereka sekarang berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan 9 angka dari 4 pertandingan, terpaut satu poin dari Atalanta dan AS Roma di dua posisi teratas klasemen.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Copa Italia, 19/4/2022, Inter Milan 3-0 AC Milan
  • Copa Italia, 19/4/2022, AC Milan 0-0 Inter Milan
  • Serie A, 19/4/2022, Inter Milan 1-2 AC Milan
  • Serie A, 19/4/2022, AC Milan 1-1 Inter Milan
  • Serie A, 19/4/2022, AC Milan 0-3 Inter Milan

Berita Tim AC Milan

Zlatan Ibrahimovic (cedera), Rade Krunic, Ante Rebic (diragukan).

Berita Tim Inter Milan

Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan (cedera).

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1) : Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Diaz, Leao; Giroud

Inter Milan XI (3-5-2) : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prediksi

Bertemu untuk ke-177 kalinya di Serie A, kedua rival sekota telah kembali ke puncak Serie A dan telah bersaing ketat untuk scudetto di dua musim sebelumnya. Kini keduanya juga merupakan favorit teratas untuk memenangkan gelar di musim ini.

AC Milan saat ini menjadi tim yang susah ditaklukkan usai tak terkalahkan dalam 20 laga terakhir mereka di Serie A. Inter, bagaimanapun, sebenarnya unggul kualitas, meski absennya Romelu Lukaku bisa mengurangi daya gedor pasukan Simone Inzaghi.

Prediksi Skor : AC Milan 1-1 Inter Milan

BANDARTOGEL77