Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Pekan Ke-12 Liga Italia, Senin 8 November 2021

Saat ini mengalami nasib yang berbeda di Eropa, AC Milan yang tak terkalahkan di kompetisi domestik akan menjamu rival sekota mereka dan sekaligus juara bertahan Inter Milan di San Siro pada Senin (8/11) dini hari WIB.

Kedua tim saat ini tidak terpisahkan di klasemen Serie A dengan Milan berada di posisi kedua usai meraih 31 poin dari 11 laga, sementara Inter di tempat ketiga dengan tujuh angka lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan telah benar-benar luar biasa di kompetisi domestik, memenangkan 10 dari 11 pertandingan mereka di Serie A, imbang sekali (melawan Juventus), untuk membuat mereka berbagi puncak klasemen dengan Napoli setelah meraup 31 angka.

Sayangnya bahwa kampanye Eropa mereka sangat antiklimaks. Pasukan Stefano Pioli hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Porto di kandang pada pertengahan pekan di Liga Champions setelah hattrick kalah di tiga laga sebelumnya, membuat harapan Milan untuk lolos ke 16 besar benar-benar sangat kecil.

Inter Milan, di sisi lain, sebenarnya tak terlalu buruk di Serie A karena baru kalah sekali (3-1 vs Lazio) dari 11 laga mereka, hanya saja performa mereka tertutupi oleh kedahsyatan awal musim Napoli dan AC Milan.

Tapi setidaknya mereka akan sangat senang dengan kampanye Eropa mereka. Setelah selalu tersingkir di fase grup Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir di era manajer sebelumnya, Simone Inzaghi tampaknya siap mematahkan rekor buruk itu lantaran dua kemenangan beruntun melawan Sheriff membawa mereka berada di peringkat kedua dengan 7 angka dari 4 laga dan ada harapan besar untuk lolos ke babak 16 besar.

Rekor Pertemuan

Inter Milan masih unggul dalam sejarah pertemuan derby ini, memenangkan 84 dari 228 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sementara Milan hanya kebagian 77 kemenangan. Pertemuan sebelumnya antara keduanya terjadi pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Inter Milan.

Berita Tim

Theo Hernandez mengalami cedera selama seminggu terakhir dan tidak akan tersedia untuk diseleksi. Milan juga masih tanpa Samu Castillejo, Mike Maignan, dan Junior Messias karena cedera. Ante Rebic telah kembali berlatih minggu ini dan siap untuk dipilih.

Inter diperkirakan akan menurunkan susunan pemain reguler mereka. Tidak ada masalah kebugaran apapun pada skuad asuhan Simone Inzaghi, selain Christian Eriksen yang memang sejak awal kompetisi telah dilarang bermain oleh federasi sepak bola Italia.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Matteo Darmian, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi

AC Milan berada dalam performa luar biasa saat ini, telah memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mencatatkan clean sheet di 5 dari 7 terakhir pertandingan kandang terbaru mereka di kompetisi domestik.

AC Milan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi Inter telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan teranyar mereka melawan AC Milan di semua kompetisi.

Laga ini diharapkan akan menghadirkan gol dari kedua tim. Milan memiliki awal musim yang lebih baik dan bahkan luar biasa di Serie A musim ini, tapi kami melihat bahwa Inter Milan adalah tim yang lebih berpeluang menang dan melanjutkan rekor positif mereka melawan rival sekota mereka baru-baru ini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-3 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO