Prediksi AC Milan vs Juventus, The Old Lady Nggak Pernah Menang di Lima Laga Tandang Terakhir

Bertujuan untuk bangkit dari kekalahan buruk di Liga Champions, AC Milan akan berusaha mencari kemenangan saat menghadapi laga sulit melawan Juventus di San Siro di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (8/10) malam WIB.

Di antara semua empat tim Italia di Liga Champions, AC Milan adalah satu-satunya tim yang gagal meraih kemenangan dan bahkan kalah usai dihancurkan Chelsea dengan skor 3-0 di Stamford Bridge, dengan matinya Rafael Leao di hadapan Reece James terbukti sangat mematikan serangan Rossoneri.

Tapi pasukan Stefano Pioli memiliki kampanye yang lebih bagus di Serie A saat mereka baru kalah sekali dari tujuh pertandingan, saat melawan pemuncak klasemen Napoli, dengan juara bertahan saat ini duduk di urutan kelima klasemen dengan 17 angka, hanya tiga poin dari capolista.

Juventus, sementara itu, sangat buruk di awal musim ini termasuk dua kekalahan beruntun di dua laga awal fase grup mereka sementara di Serie A, mereka baru menang dua kalivdari tujuh pertandingan dan itu membuat rumor pemecatan Max Allegri berhembus kencang.

Tapi taktisi Italia itu sekarang berhasil sedikit meredakan kekhawatiran pada pekerjaannya usai membimbing tim meraih dua kemenangan beruntun, menang 3-0 atas Bologna di Serie A dan dilanjutkan dengan kemenangan 3-1 atas Maccabi Haifa di Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Dalam 237 pertemuan sejauh ini, Juventus masih unggul head to head dengan 92 kemenangan berbanding 77 untuk AC Milan, dengan 68 pertemuan lain berakhir imbang.

Berita Tim

Zlatan Ibrahimovic, Mike Maignan, Simon Kjaer, Alexis Saelemaekers, dan Junior Messias semua absen bagi Milan.

Angel di Maria tidak tersedia bagi Juve karena skorsing, sementara Paul Pogba, Mattia de Sciglio, dan Federico Chiesa cedera.

AC Milan XI (4-2-3-1) : Tatarusanu; Hernandez, Tomori, Kalulu, Dest; Tonali, Bennacer; Leao, Ketelaere, Krunic; Giroud

Juventus XI (3-5-3) : Szczesny; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Locatelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik

Prediksi

AC Milan punya rekor bagus di kompetisi domestik usai tidak terkalahkan dalam 23 dari 24 pertandingan terakhir mereka di Serie A tapi akan terpukul menjelang laga ini usai kalah 3- 0 dari Chelsea di Liga Champions.

Juventus punya rekor tandang yang buruk saat ini karena mereka gagal memenangkan lima laga tandang terbaru mereka di Serie A. Absennya Angel di Maria jelas akan memberikan penurunan kualitas di skuad asuhan Max Allegri, tapi ketajaman duet Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik bisa membuat mereka mencuri poin di sini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-2 Juventus

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen
SelanjutnyaBos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini