Prediksi AC Milan vs Lazio, Pekan Ketiga Liga Italia, Minggu 12 September 2021

Gilabola.com – Baik AC Milan maupun Lazio telah menjadi dua di antara lima tim yang telah memulai musim baru 2021/2022 ini dengan hasil sempurna dan sekarang mereka akan saling berebut kemenangan ketiga di San Siro pada Minggu (12/9) malam WIB.

AC Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dan Cagliari sementara Lazio menjungkalkan Empoli dan Spezia untuk melesat ke puncak klasemen sementara Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah bertahun-tahun mengabdi untuk tim nasional, Olivier Giroud akhirnya tidak dipilih untuk skuad Prancis di kualifikasi Piala Dunia bulan ini, tetapi mungkin dia akan segera kembali setelah dia mengantongi dua gol dalam kemenangan 4-1 Milan atas Cagliari di San Siro dua minggu yang lalu.

Setelah meninggalkan juara Eropa Chelsea untuk waktu bermain reguler, Olivier Giroud menunjukkan kesan yang baik dalam kemenangan 0-1 di kandang Sampdoria di laga pembuka musim 2021/2022, dan kemudian menindaklanjuti dengan mencetak gol ketiga dan keempat dalam kemenangan 4-1 atas Cagliari.

Setelah mengamankan tanda tangan Tiemoue Bakayoko dan Junior Messias di batas waktu transfer, manajer Stefano Pioli akan siap untuk sekali lagi memperjuangkan gelar Serie A yang gagal mereka menangkan musim lalu setelah putaran kedua yang buruk.

Taktik Sarri-ball terbukti bukanlah taktik usang karena Lazio telah memulai awal yang baik di bawah asuhan manajer baru mereka, mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan liga pertama mereka; rekor baru untuk Biancocelesti di Serie A.

Dipecat meskipun berhasil memenangkan trofi di Chelsea dan Juventus, sekarang Maurizio Sarri bertujuan untuk membangun kembali reputasinya sebagai pendukung sepak bola indah, sementara juga meningkatkan nasib tim yang gagal finis di empat besar musim lalu.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Lazio dan telah memenangkan 25 dari 56 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lazio hanya meraih 11 kemenangan selama periode tersebut.

Berita Tim

Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie telah pulih dari cedera mereka dan siap untuk diturunkan di pertandingan ini. Olivier Giroud juga sudah negatif dari Covid-19 dan bisa tersedia di sini. Rade Krunic satu-satunya pemain absen bagi Milan.

Maurizio Sarri memiliki keistimewaan karena tak memiliki satu pun pemain absen di skuad Lazio.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers; Zlatan Ibrahimovic

Lazio XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Adam Marusic; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Prediksi

AC Milan telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi Lazio juga telah mengawali musim ini dengan baik dengan memenangi kedua pertandingan awal mereka untuk duduk di puncak klasemen dengan 9 gol dan 2 assist.

Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim selalu menghasilkan setidaknya tiga gol yang dicetak, dan mengingat bahwa kedua tim dalam performa produktif, jadi diharapkan akan menghasilkan cukup gol di pertandingan ini.

Rekor luar biasa Milan di kandang sendiri selama beberapa tahun terakhir mungkin bisa memberi Rossoneri keunggulan, dan full-back mereka diharapkan akan memanfaatkan ruang kosong yang bisa ditinggalkan Lazio.

Prediksi Skor : AC Milan 3-2 Lazio

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO