Prediksi AC Milan vs Napoli, Absennya Leao dan Osimhen Bisa Reduksi Ketajaman Kedua Tim

Duel perebutan puncak klasemen akan tersaji saat AC Milan menjamu Napoli di laga lanjutan Serie A pada Senin (19/9) dini hari WIB di San Siro.

Kedua tim saat ini sama-sama meraih 14 poin dari enam pertandingan dengan Napoli berada di puncak klasemen karena keunggulan jumlah mencetak gol (9) daripada AC Milan (6) yang berada di urutan ketiga.

Rekor tak terkalahkan AC Milan di awal musim ini dengan empat kemenangan dan dua imbang dari enam laga membuat rekor mereka sekarang berarti sudah tidak terkalahkan di 22 laga terakhir mereka ke Serie A, rekor yang membawa mereka ke gelar scudetto musim lalu.

Napoli, sementara itu, adalah penantang serius untuk gelar di musim lalu setelah periode pertama yang positif, sayangnya kinerja mereka melorot di babak kedua untuk akhirnya terdepak dari persaingan dan hanya finish di peringkat ketiga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bagaimanapun pasukan Luciano Spalletti, yang memulai era baru pasca kepergian sejumlah pilar termasuk Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Kalidou Koulibaly, sekarang telah mengawali musim dengan bagus, menang empat kali dan imbang dua kali, mencetak 13 gol dan kebobolan empat gol.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Serie A, 06/03/2022, Napoli 0-1 AC Milan
  • Serie A, 19/12/2021, AC Milan 0-1 Napoli
  • Serie A, 14/03/2021, AC Milan 0-1 Napoli
  • Serie A, 22/11/2020, Napoli 1-3 AC Milan
  • Serie A, 12/07/2020, Napoli 2-2 AC Milan

Berita Tim

Rafael Leão diskors dan akan menjadi kerugian besar bagi Milan, yang juga tanpa Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Divock Origi karena cedera.

Napoli juga memiliki kerugian besar karena absennya Victor Osimhen dan Diego Demme. Hirving Lozano diragukan.

AC Milan XI (4-2-3-1) : Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, De Ketelaere, Saelemaekers; Giroud

Napoli XI (4-3-3) : Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Zielinski, Lobotka; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Prediksi

Seperti diungkap sebelumnya, AC Milan tak terkalahkan dalam 22 laga terakhir mereka di Serie A, tapi kebanyakan hasil positif mereka terbantu oleh keunggulan skill dan aksi individu Rafael Leao. Absennya penyerang Portugal akan menjadi pukulan besar.

Napoli juga kehilangan Victor Osimhen, tapi mereka menunjukkan kinerja yang bagus, belum kalah di semua kompetisi dan masuk ke laga ini dengan empat kemenangan beruntun. Tiga yang terakhir tanpa striker Norwegia mereka.

Ada kemungkinan bahwa ketajaman kedua tim bisa menurun dengan absennya Rafael Leao dan Victor Osimhen. Memang Napoli menang 0-3 di Rangers, tapi tiga gol mereka dicetak setelah kartu merah tuan rumah. Bukan tidak mungkin laga ini menghasilkan minim skor.

Prediksi Skor : AC Milan 0-0 Napoli

BANDARTOGEL77