Prediksi AC Milan vs Napoli, Pekan Ke-18 Liga Italia, Senin 20 Desember 2021

Setelah kedua klub baru-baru ini digulingkan dari puncak Serie A oleh Inter Milan, AC Milan dan Napoli sekarang akan saling bunuh di laga lanjutan Italia pada Senin (20/12) dini hari WIB di San Siro.

Sementara AC Milan masih mampu menjaga jarak dan hanya terpaut empat angka dari Inter Milan setelah Rossoneri memainkan satu pertandingan lebih sedikit dan duduk di urutan kedua, Napoli justru sekarang turun ke peringkat keempat sudah tujuh poin jauhnya dari juara bertahan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan hampir kalah di kandang Udinese selama pertandingan tengah pekan saat kesalahan pemain mereka membuat tuan rumah sempat membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-17 melalui Beto, sebelum gol akrobatik Zlatan Ibrahimovic mampu menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan dalam laga imbang 1-1 di Friulli.

Sekarang setelah hanya menang dua kali dari 6 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan kalah dua kali, AC Milan harus turun ke urutan kedua dan terpaut empat angka dari Inter Milan, tapi memiliki satu pertandingan lebih banyak dan berpeluang memangkas gap menjadi hanya satu poin jika berhasil menang di pertandingan ini.

Napoli dalam sekejap harus melihat peruntungan mereka berubah total di awal musim ini saat rekor tak terkalahkan mereka setelah 12 pertandingan langsung berakhir drastis dengan tiga kekalahan dari lima pertandingan terbaru mereka di Serie A.

Sekarang dengan hanya satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka, Napoli merosot jauh ke urutan keempat dengan 36 poin dari 17 pertandingan, sudah tujuh poin jauhnya dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen setelah juara bertahan itu memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Rekor Pertemuan

Dalam 31 pertandingan terakhir, Napoli telah mengalahkan Milan 11 kali dan kalah dalam delapan kesempatan. Sebanyak 12 pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Ante Rebic, Simon Kjaer, Pietro Pellegri, Davide Calabria, dan Rafael Leao semuanya absen karena cedera bagi Milan. Olivier Giroud diragukan.

Stanislav Lobotka, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, dan Victor Osimhen masih absen karena cedera bagi Napoli, sedangkan Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz diragukan.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rade Krunic; Zlatan Ibrahimovic.

Napoli XI (4-2-3-1): David Ospina; Kevin Malcuit, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Anguissa, Diego Demme; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Hirving Lozano; Dries Merten.

Prediksi

AC Milan tidak terkalahkan dalam 20 dari 22 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mereka akan melawan Napoli yang tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terbaru mereka di Liga Italia.

Kedua tim mengalami kemerosotan performa domestik dalam beberapa minggu terakhir tapi Napoli lebih buruk. Kami memperkirakan hasil imbang di pertandingan ini.

Prediksi Skor : AC Milan 1-1 Napoli

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO