Prediksi AC Milan vs Sampdoria 29 Oktober 2018

Liga Italia, AC Milan vs Sampdoria, AC Milan, Sampdoria

AC Milan menjamu Sampdoria pada pekan ke-10 Liga Italia di San Siro, Senin (29/10) pukul 00:00 WIB.

Peruntungan AC Milan telah berubah lagi, dan tekanan kini semakin bertumpuk pada bahu Gennaro Gattuso. Mereka datang ke sini setelah kalah 2-1 dari Real Betis.

Rumor sudah mengaitkan Rossoneri dengan banyak manajer, termasuk Antonio Conte, Roberto Donadoni, dan bahkan mantan bos Arsenal, Arsene Wenger. Jadi mantan gelandang Gattuso pasti tahu dia butuh kemenangan saat menghadapi Sampdoria pada hari Minggu.

Sementara itu, Sampdoria, yang kehilangan tempat di Liga Europa karena performa yang tidak konsisten musim lalu, memulai musim secara baik dan duduk di tempat kelima, posisi yang diincar Milan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tim tamu kini berada dalam jarak yang sangat dekat dari jatah Liga Champions dengan hanya terpaut tiga poin saja. Dan kemenangan pada laga ini akan membawa mereka naik ke peringkat keempat klasemen denga menggeser Lazio yang baru akan bermain pada hari Selasa (30/10) melawan Inter Milan.

Meski begitu, Sampdoria memiliki catatan yang kurang bagus bila bermain di laga tandang. Mereka baru memenangkan dua dari empat laga tandang sejauh ini dengan dua kemenangan itu terjadi melawan Frosinone dan Atalanta.

Head-to-head AC Milan vs Sampdoria:

  • AC Milan tak terkalahkan dalam 12 dari 13 laga kandang teranyarnya.
  • Hanya kurang dari 2,5 gol terjadi dalam lima dari enam pertemuan terakhir antara Milan vs Sampdoria di Stadio San Siro.
  • Empat dari enam pertemuan itu usai dengan skor 1-0, dengan Milan menang dua kali, Sampdoria menang dua kali, dan satu kali imbang 1-1.
  • Kurang dari 2,5 gol terjadi dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Sampdoria.

Prediksi AC Milan vs Sampdoria:

Sampdoria akan bersemangat untuk mengambil keuntungan dari tim Milan yang tengah terpuruk ini. Rossoneri tentu saja dapat menimbulkan masalah bagi lawan mereka, tetapi pertahanan mereka agak rapuh sehingga tim tamu bisa saja meraih setidaknya satu poin di Stadio San Siro Рatau mungkin lebih untuk menambah kesengsaraan pada Gennaro Gattuso. Prediksi skor: AC Milan 1-1 Sampdoria.