Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Liga Italia 3 Maret 2019

Prediksi AC Milan vs Sassuolo 3 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Sassuolo dalam laga pekan ke-26 Liga Italia akan digelar di Stadion San Siro, Minggu (3/3) dinihari pukul 00:00 WIB.

Milan telah menikmati performa gemilang dalam beberapa pekan terakhir. Mereka kini menempati posisi empat klasemen sementara, berkat tiga kemenangan beruntun di ajang liga. Rossonerri juga berpeluang untuk menjadikannya empat kemenangan beruntun pada Minggu dinihari nanti, saat Milan menjamu Sassuolo di Stadion San Siro.

Pasukan Gennaro Gattuso datang ke pertandingan ini dengan modal tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di liga. Ini jelas hasil yang bagus, jika kita tahu mereka hadapi tim-tim kelas berat seperti Napoli, Roma dan Atalanta dalam beberapa pekan terakhir. Milan telah mengantongi tiga gol dalam masing-masing dari tiga kemenangan terakhir atas Cagliari, Atalanta dan Empoli, serta hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya.

Penyerang baru Krzysztof Piatek menjadi faktor utama dalam peningkatan performa Milan baru-baru ini. Dia telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan terakhir bersama Il Diavolo. Striker asal Polandia itu mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir di liga.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head-to-head AC Milan vs Sassuolo:

Milan tak punya masalah dengan Sassuolo dalam sejarah pertemuan head to head. Rossoneri telah menang empat kali dan imbang satu kali dalam lima pertemuan terakhir dengan Sassuolo.

Milan raih kemenangan telak 4-1 atas Sassuolo pada pertemuan pertama musim ini yang digelar di Stadion MAPEI – Citta del Tricolore.

Milan menang empat kali, imbang satu kali dan satu kali kalah dalam enam pertandingan kandang dengan Sassuolo, serta mengantongi 12 gol dalam prosesnya.

Prediksi AC Milan vs Sassuolo:

Sassuolo kini turun ke bagian bawah klasemen setelah hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Mereka kebobolan tiga gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir, yang termasuk kekalahan 0-3 dari Empoli dalam pertandingan tandang sebelumnya.

Milan jelas menjadi favorit kuat dalam pertandingan ini, dan akan sangat mengejutkan jika tercipta hasil lain selain kemenangan kandang yang meyakinkan di laga ini.

Prediksi skor: Milan 3-0 Sassuolo