Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Pekan Ke-14 Liga Italia, Minggu 28 November 2021

Setelah menyelamatkan harapan tipis mereka di Liga Champions dengan kemenangan tipis 0-1 atas Atletico Madrid, AC Milan sekarang akan berharap kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Sassuolo di San Siro pada Minggu (28/11) malam WIB.

AC Milan menelan kekalahan pertama mereka di musim ini di kompetisi domestik selama akhir pekan lalu di kandang Fiorentina, sementara tim tamu Sassuolo tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan menyusul hasil imbang pekan lalu kontra Cagliari.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan kurir barang-barang rumah tangga Junior Messias tiba dengan membawa hadiah tak ternilai berupa gol kemenangan pada Kamis (25/11) dini hari WIB di Wanda Metropolitano, saat penyelamat Milan yang tidak terduga mencetak gol pada menit ke-87 untuk mengalahkan juara Spanyol Atletico Madrid dan menyelamatkan harapan tipis mereka ke babak 16 besar.

Kemenangan itu tidak hanya membuat mimpi Milan di Eropa tetap hidup, catatan clean sheet juga sangat membanggakan setelah pertahanan mereka yang sebelumnya solid dihancurkan di Stadion Artemio Franchi akhir pekan dalam kekalahan 4-3 dari Fiorentina.

Setelah menjalani sembilan pertandingan Serie A berturut-turut melawan Milan tanpa kemenangan, pertemuan terakhir Sassuolo kontra Rossoneri menghasilkan kemenangan mengejutkan 2-1 pada April lalu, ketika Giacomo Raspadori – yang kini tanpa gol dalam 12 pertandingan liga terakhirnya – mencetak dua gol di menit-menit akhir. untuk membalikkan kedudukan.

Sayangnya bahwa Neroverdi sekarang akan menyambut laga ini dengan modal yang kurang ideal, tanpa kemenangan di tiga laga terakhir, kalah dua kali sebelum ditahan imbang 2-2 oleh Cagliari di akhir pekan lalu.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Sassuolo dan telah memenangkan 10 dari 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah lima kali saja.

Berita Tim

Samu Castillejo, Ante Rebic, Olivier Giroud, Davide Calabria, dan Mike Maignan semua cedera bagi Milan.

Davide Frattesi diskors untuk pertandingan ini. Sassuolo juga tanpa Pedro Obiang karena cedera sementara duo Jeremie Boga dan Filip Djuricic diragukan.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Ismail Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Francesco Magnanelli; Domenico Berardi, Hamed Traore, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca

Prediksi

AC Milan punya rekor bagus di kandang, tak terkalahkan di delapan laga kandang terbaru mereka di Serie A, sementara mereka juga menang 10 dari 13 pertandingan domestik mereka sejauh ini.

Sassuolo, sementara itu, kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka dan tanpa kemenangan di tiga laga terbaru mereka. Jadi tuan rumah yang membanggakan kemenangan di tengah pekan diharapkan bisa menang di sini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-1 Sassuolo

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO