Prediksi AC Milan vs SPAL 30 Desember 2018

Prediksi AC Milan vs SPAL 30 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara AC Milan vs SPAL dalam laga Liga Italia jadwal pekan ke-19 yang akan digelar di Stadion San Siro pada hari Minggu (30/12) dinihari pukul 02:30 WIB.

Milan turun ke posisi ke-6 setelah penampilan mengecewakan lainnya dengan hasil imbang tanpa gol melawan Frosinone pada pertandingan Boxing Day. Itu adalah pertandingan liga keempat berturut-turut yang melihat pasukan Gennaro Gattuso gagal mencetak gol. Mengingat Rossoneri juga mengalami kegagalan di Liga Europa hanya setelah babak penyisihan grup kompetisi, kita dapat mengatakan Gattuso mungkin menghitung hari-hari terakhirnya sebagai pelatih kepala tim.

Bisakah Milan akhirnya bangkit dan kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu ketika mereka menjadi tuan rumah bagi SPAL dalam aksi Serie A terakhir tahun ini? Beruntung bagi Gattuso, tim tamu juga akan memasuki pertandingan ini dengan semangat penuh setelah gagal memenangkan dalam sepuluh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sama seperti Milan, SPAL juga berjuang untuk mencetak gol akhir-akhir ini karena mereka tidak mengantongi gol dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Head to head AC Milan vs SPAL:

  • Milan dengan mudah memenangkan masing-masing dari dua bentrokan musim lalu dengan SPAL.
  • Rossoneri memiliki selisih gol 6-0 yang mengesankan melawan SPAL menjelang pertemuan head to head ketiga.

Prediksi AC Milan vs SPAL

Advertisement
advertisement
advertisement

Terlepas dari performa yang mengerikan yang mereka miliki akhir-akhir ini, Milan masih berada dalam jangkauan yang mencolok dari tempat-tempat Liga Champions. Mereka hanya berjarak tiga poin dari Lazio yang berada di urutan keempat dan akan mati-matian untuk mencoba dan menutup celah ini dengan kemenangan atas lawan yang kesulitan sebelum jeda musim dingin.

Milan memiliki rekor kandang yang baik dengan lima kemenangan, dua seri dan dua kekalahan dalam sembilan pertandingan. Kami harus melihat mereka favorit melawan tim yang hanya mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan tandang musim ini. Prediksi skor: AC Milan 2-0 SPAL