Prediksi AC Milan vs Torino, Pekan Kesepuluh Liga Italia, Rabu 27 Oktober 2021

Setelah susah payah untuk mengalahkan sembilan pemain Bologna di akhir pekan, AC Milan kembali beraksi pada Rabu (27/10) dini hari WIB, saat mereka menjamu tim papan tengah Torino di San Siro.

Sementara kemenangan terlambat mereka di Bologna membawa AC Milan menyamai perolehan poin Napoli di puncak klasemen, Torino membukukan kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan untuk berada di urutan ke-12 klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah hasil buruk di Liga Champions berlanjut, Milan bertekad bangkit dalam lawatan mereka ke Stadion Renato Dall’Ara. Tapi mereka secara mengejutkan hampir membuang keunggulan 0-2 mereka di babak pertama untuk dibalas menjadi 2-2 di tujuh menit pertama babak kedua oleh 10 pemain tuan rumah.

Sayangnya bahwa tuan rumah kemudian kehilangan satu pemain lagi dan barulah AC Milan bisa mengembalikan keunggulan mereka melalui dua gol di enam menit terakhir via Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic. Hasil itu membuat Milan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A, meraih 25 poin dari sembilan laga dan setara dengan Napoli di puncak klasemen.

Setelah gagal mendapatkan kemenangan sejak pertengahan September, Torino akhirnya meraih kemenangan perdana mereka dalam lima pertandingan usai mengalahkan Genoa dengan skor tipis 3-2 di kandang selama akhir pekan.

Sayangnya bahwa Torino, yang berada di urutan ke-12 klasemen dengan 11 angka dari sembilan laga, akan datang ke laga ini dengan kabar yang kurang menggembirakan lantaran bomber andalan dan kapten mereka Andrea Belotti telah diumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini saat kontraknya berakhir.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor impresif melawan Torino dan telah memenangkan 18 dari 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Torino hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan AC Milan. Pertemuan terakhir antar keduanya berakhir dengan kemenangan 7-0 yang menakjubkan untuk Rossoneri.

Berita Tim

Samu Castillejo mengalami cedera selama seminggu terakhir dan tidak akan tersedia untuk diseleksi. Alessandro Florenzi, Ante Rebic, Junior Messias, Mike Maignan, dan Brahim Diaz juga belum pulih dan tidak akan bisa tampil di pertandingan ini.

Rolando Mandragora sedang memulihkan diri dari operasi saat ini dan akan absen bagi Torino. Cristian Ansaldi mendapat pukulan melawan Genoa selama akhir pekan dan membuatnya diragukan.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud

Torino XI (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Gleison Bremer, Ricardo Rodriguez; Wilfried Singo, Sasa Lukic, Karol Linetty, Tommaso Pobega, Ola Aina; Josip Brekalo, Andrea Belotti

Prediksi

AC Milan memiliki rekor head to head yang bagus dalam pertemuan ini, tak terkalahkan di 28 dari 30 terakhir pertandingan mereka melawan Torino di semua kompetisi, dan selalu mempertahankan clean sheet di empat pertemuan terbaru.

AC Milan juga berada dalam performa luar biasa di kancah domestik, telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Sementara Torino belum memiliki musim yang bagus, tuan rumah harus bisa meraih kemenangan untuk terus berada di dua teratas klasemen.

Prediksi Skor : AC Milan 2-1 Torino

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO