Prediksi AC Milan vs Torino, Rossoneri Miliki Momentum

Prediksi AC Milan vs Torino, Rossoneri Miliki Momentum

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Torino – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Liga Italia pekan 15 antara AC Milan vs Torino di San Siro, Senin (10/12) dinihari.

Milan dan Torino sama-sama sukses pada akhir pekan lalu dan mereka akan menuju ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi dengan tujuan untuk merebut kemenangan penting di laga ini.

Rossoneri memanfaatkan hasil imbang Lazio dengan Chievo (1-1) untuk kembali ke empat besar Serie A dengan kemenangan 2-1 atas Parma tujuh hari lalu di San Siro. Itu adalah kemenangan beruntun kedua Milan menyusul kemenangan 5-2 dari Dudelange di Liga Europa Kamis lalu. Pasukan Gennaro Gattuso menunjukkan semangat bertarung yang kuat setelah bangkit kembali untuk mengalahkan Parma dengan serangan babak kedua dari Patrick Cutrone dan Franck Kessie (penalti).

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley 15 Desember 2018

Head-to-head AC Milan vs Torino:

Milan selalu menyulitkan Torino. Toro hanya memenangkan satu dari 32 pertemuan lawan Rossoneri. The Devils memiliki catatan bagus dalam pertandingan lawan Torino di San Siro, menang 12 kali, imbang lima dari 17. Namun tiga pertemuan terkini berakhir tanpa pemenang.

Prediksi AC Milan vs Torino:

Torino tampil kurang konsisten sepanjang musim ini, hanya mengambil satu poin dari laga melawan Parma (kalah 1-2) dan Cagliari (0-0), tetapi berhasil menang 2-1 atas Genoa, Minggu lalu. Itu bukan penampilan terbaiknya karena mereka sebenarnya unggul pemain lebih dari satu jam usai pemain Genoa diusir menit 20.

Advertisement
OLE777
OLE777

Meskipun demikian, menarik untuk menyebutkan Torino tidak terkalahkan pada semua tandangnya musim ini. Mereka menang dua dan imbang lima dari tujuh tandang liga. Mereka hanya kebobolan enam gol pada periode itu.

BACA:  Prediksi Manchester City vs Everton 15 Desember 2018

Milan memiliki rekor kandang bagus dengan lima kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan (1-0 lawan Juventus) dan kami melihat mereka sebagai favorit menyusul penampilan buruk Torino dalam beberapa minggu terakhir. Juga, Milan sangat dominan dalam sejarah head-to-head di San Siro. Prediksi skor: AC Milan 2-1 Torino.