Prediksi AC Milan vs Udinese, Langkah Awal Juara Bertahan Pertahankan Scudetto

Gila Bola – AC Milan akan memulai perjuangan awal mereka untuk mempertahankan gelar scudetto di musim ini dengan pertandingan kandang melawan Udinese di San Siro pada Sabtu (13/8) malam WIB.

AC Milan akhirnya mengakhiri penantian panjang mereka selama 11 tahun untuk akhirnya memenangkan scudetto di musim lalu setelah mengalahkan persaingan sengit dari juara sebelumnya dan rival sekota, Inter Milan.

Sementara gelandang berpengaruh Franck Kessie pergi untuk bergabung dengan Barcelona, Stefano Pioli juga memperkuat skuadnya dengan kedatangan Charles de Ketelaere dari Club Brugge selain juga mengontrak Divock Origi secara bebas transfer dari Liverpool.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Udinese, sementara itu, finish di urutan ke-12 klasemen akhir Serie A musim lalu dengan rekor 11 kemenangan, 14 kali imbang, dan 13 kekalahan untuk mengklaim 47 poin dari 38 pertandingan.

Tim tamu, yang kehilangan Nahuel Molina ke Atletico Madrid untuk bergabung dengan mantan kapten di Friulli Rodrigo de Paul, akan datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan 2-1 atas Feralpisalo di putaran pertama Coppa Italia.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Udinese dan telah memenangkan 24 dari 50 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan tim tamu unggul dalam 15 kesempatan. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Sandro Tonali absen karena cedera, jadi Rade Krunic dan Tommaso Pobega mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain di lini tengah. Zlatan Ibrahimovic sedang memulihkan diri dari operasi dan juga tidak tersedia sementara Divock Origi diragukan.

Rodrigo Becao, Tolgay Arslan, dan Leonardo Buta saat ini sedang cedera dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Davide Calabria; Rade Krunic, Ismail Bennacer; Brahim Diaz, Rafael Leao, Junior Messias; Olivier Giroud

Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Nehuen Perez, Jaka Bijol, Adam Masina; Brandon Soppy, Roberto Pereyra, Walace, Jean-Victor Makengo, Destiny Udogie; Gerard Deulofeu, Isaac Success

Prediksi

Dengan Franck Kessie di Barcelona dan Sandro Tonali cedera, pemain seperti Ismael Bennacer, Rade Krunic dan Tomasso Pobega harus berani melangkah untuk Rossoneri dalam upaya awal untuk mempertahankan gelar mereka.

Duo pendatang baru Jaka Bijol (dari CSKA Moscow) dan Adam Masina (Watford) kemungkinan besar akan menjadi starter bagi tim tamu, tapi kami berharap tuan rumah pada akhirnya akan tetap keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-0 Udinese

BANDARTOGEL77