Prediksi AC Milan vs Udinese, Lanjutkan Kemenangan, Jaga Harapan Juara!

Gilabola.com – Penantang scudetto AC Milan akan melanjutkan perjuangan mereka untuk memenangkan liga untuk pertama kali sejak 2011 ketika mereka bersiap menjamu Udinese di San Siro pada Kamis (4/3) dini hari WIB.

Saat ini AC Milan masih berada di urutan kedua dan masih menjaga gap empat poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen, dan mereka berharap akan bisa terus menekan rival sekota mereka saat menjamu tim papan tengah Udinese.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam laga sengit di ibukota pada pekan ke-24 Serie A di akhir pekan, penalti Franck Kessie yang khas dan tendangan Ante Rebic yang tak terbendung memastikan kemenangan 2-1 AC Milan atas Roma di Stadio Olimpico, menjadikan Milan tim pertama yang mengalahkan Giallorossi di kandangnya musim ini.

Itu merupakan hasil dan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan pasukan Stefano Pioli yang melihat hasil mereka melawan sesama tim besar kurang bagus sementara mereka sudah kehilangan puncak klasemen yang mereka kuasai sejak pekan keempat, dan bahkan harapan gelar mereka mendapatkan pukulan besar usai kekalahan 0-3 dari Inter Milan selama derby della madonnina.

Meskipun kontribusinya terhadap hasil di Roma pada akhirnya cukup minimalis, penyerang andalan Milan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera paha lagi – yang menyebabkan dia harus keluar, digantikan oleh Rafael Leao – dan sekarang bisa melewatkan empat pertandingan penting, termasuk laga dua leg melawan Manchester United di Liga Europa.

Peningkatan performa baru-baru ini telah membuat Udinese mengumpulkan lebih dari sepertiga dari seluruh penghitungan poin mereka pada tahun 2020/2021 dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Meskipun pelatih Luca Gotti telah mencoba sejumlah opsi di lini serang timnya, gol tetap relatif sulit didapat karena kurangnya kualitas dalam serangan mereka, meski kekuatan defensif yang bagus telah cukup membantu mereka memperbaiki hasil, clean sheet di empat dari enam pertandingan mereka, termasuk hasil imbang tanpa gol melawan pemuncak klasemen Inter Milan.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Udinese dan telah memenangkan 24 pertandingan dari total 47 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Udinese mengalahkan AC Milan pada 16 kesempatan. Milan juga memenangi pertemuan pertama musim ini di Fiuli berkat gol Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic.

Berita Tim

Ismael Bennacer dan Mario Mandzukic masih cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Franck Kessie pulih, tapi Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu menambah daftar pemain absen di skuad asuhan Stefano Pioli.

Ignacio Pussetto, Mato Jajalo, dan Fernando Forestieri saat ini cedera dan tidak akan bisa tampil melawan AC Milan pekan ini. Roberto Pereyra dan Marvin Zeegelaar menjalani skorsing mereka melawan Fiorentina dan akan tersedia untuk diseleksi dalam pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Davide Calabria; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Ante Rebic; Rafael Leao.

Udinese XI (3-5-2): Juan Musso; Kevin Bonifazi, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Marvin Zeegelaar, Walace, Tolgay Arslan, Rodrigo De Paul, Jens Stryger Larsen; Roberto Pereyra, Ilija Nestorovski

Prediksi

AC Milan tampil dominan melawan Roma untuk mempertegas posisi mereka di urutan kedua, sayangnya mereka memiliki masalah yang cukup besar jelang pertemuan ini karena beberapa pemain pilar seperti Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu cedera.

Udinese telah meningkat belakangan ini, clean sheet di empat dari enam laga terakhir, dan mereka akan sangat percaya diri menghadapi laga ini usai memetik kemenangan 1-0 atas Fiorentina selama akhir pekan.

Bahkan dengan beberapa absen penting, AC Milan memang masih favorit, tapi diragukan mereka bisa melakukannya dengan nyaman dan memetik kemenangan lebih dari dua gol.

Prediksi Skor : AC Milan 1-0 Udinese

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO