Prediksi AC Milan vs Venezia, Pekan Kelima Liga Italia, Kamis 23 September 2021

Gilabola.com – AC Milan akan berusaha untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim baru Serie A ketika mereka menjamu Venezia di San Siro pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Kedua belah pihak akan bertemu untuk pertama kalinya sejak Februari 2002, ketika AC Milan mengklaim kemenangan tandang 1-4 di musim terakhir Venezia di Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan hanyalah satu dari empat tim Serie A yang tetap tak terkalahkan sejauh musim ini, setelah mengklaim hasil imbang 1-1 melawan raksasa Italia Juventus akhir pekan lalu di Stadion Allianz.

Tembakan chip menit keempat Alvaro Morata berhasil dibalas pada menit ke-76 ketika Ante Rebic menyundul tendangan sudut Sandro Tonali, membuat AC Milan terhindar dari kekalahan perdana mereka di musim baru Serie A.

Ini sekaligus untuk pertama kalinya Rossoneri gagal meraih angka penuh di kancah domestik, setelah sebelumnya mereka sapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan melawan Sampdoria, Cagliari, dan Lazio untuk sekarang membawa mereka di peringkat ketiga klasemen dengan 10 angka dari empat laga.

Venezia tidak dapat menindaklanjuti kemenangan pertama mereka musim ini melawan Empoli dengan tiga poin lainnya, saat mereka kalah di kandang melawan Spezia, yang naasnya kekalahan itu mereka telan lewat gol di masa injury time babak kedua.

Sundulan Pietro Ceccaroni pada menit ke-59 membalas gol pembuka babak pertama Simone Bastoni, namun tuan rumah mendapatkan pukulan dramatis pada menit ke-94 ketika tendangan menakjubkan dari jarak 25 yard dari Mehdi Bourabia menyambar tiga poin di menit akhir bagi tim tamu.

Ini berarti bahwa Venezia telah kebobolan gol menit ke-89 ke atas dalam tiga pertandingan Serie A terakhir mereka secara beruntun, masalah yang harus diselesaikan Paolo Zanetti.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki empat kemenangan dari enam pertandingan mereka melawan Venezia, yang hanya memiliki satu kemenangan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2002 lalu di musim terakhir Venezia di Serie A.

Berita Tim

Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Davide Calabria, Zlatan Ibrahimovic, dan Olivier Giroud semua absen karena cedera bagi Milan. Simon Kjaer dan Alessandro Florenzi diragukan.

Lauri Ala-Myllymaki (lutut), Luca Lezzerini (otot) dan Luca Fiordilino (bahu) semuanya absen bagi Venezia karena masalah kebugaran.

Perkiraan Pemain

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu; Sandro Tonali, Franck Kessie; Rafael Leao, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers; Ante Rebic

Venezia XI (4-3-3) : Niki Maenpaa; Tyrone Ebuehi, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Pasquale Mazzocchi; Antonio Vacca, Gianluca Busio, Domen Crnigoj; Dennis Johnsen, Thomas Henry, David Okereke

Prediksi

Bahkan dengan kehilangan sejumlah pemain kunci, AC Milan masih tetap jauh lebih unggul dari tim tamu, dengan tuan rumah sudah mengantongi tiga kemenangan dari empat pertandingan mereka dan hanya melawan Juventus mereka gagal menang.

Milan juga tak terkalahkan di semua sembilan laga terakhir mereka di Serie A, termasuk lima pertandingan di akhir musim lalu, dan melawan Venezia yang sudah kalah tiga kali dari empat pertandingan, pasukan Stefano Pioli harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-0 Venezia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO