Prediksi AS Roma vs AC Milan, Pekan Kesebelas Liga Italia, Senin 1 November 2021

Dua dari empat pertandingan teratas Serie A akan saling bertarung di Stadio Olimpico pada Senin (1/11) dini hari WIB, saat Roma yang berada di empat besar menjamu runner up AC Milan.

Roma akan datang ke laga ini usai kemenangan 1-2 atas Cagliari selama tengah pekan, dan Milan juga meraih hasil positif dengan kemenangan 1-0 atas Torino di San Siro.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun berada dalam dominasi tim tamu dan menampilkan salah satu performa di bawah standar mereka, AC Milan masih berhasil meraih kemenangan selama tengah pekan atas Torino di San Siro berkat gol tunggal Olivier Giroud. Hasil itu membawa mereka mencatatkan sejarah sebagai salah satu start terbaik mereka di Serie A setelah 10 laga.

Memang sejauh ini Milan telah luar biasa di kompetisi domestik, menang sembilan kali dan imbang sekali, untuk membawa mereka meraih 28 poin dari 10 laga dan berada di urutan kedua klasemen liga. Hebatnya lagi bahwa hasil itu mereka raih setelah serangkaian badai cedera yang menimpa skuad asuhan Stefano Pioli.

Roma, sementara itu, mulai bangkit setelah dua hasil mengecewakan pada dua pekan lalu, ketika mereka kalah 1-0 dari Juventus di Serie A dan kemudian Jose Mourinho menelan kebobolan gol terbesar dalam karirnya usai kekalahan 6-1 timnya dari Bodo/Gmit.

Sekarang setelah timnya berhasil membuat Napoli untuk pertama kalinya gagal menang di Serie A dalam laga imbang tanpa gol di pekan lalu, Roma kemudian menang 1-2 di kandang Cagliari berkat gol-gol dari bola mati yang diselesaikan oleh Roger Ibanez dan Lorenzo Pellegrini.

Rekor Pertemuan

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Roma memenangkan 12 pertandingan, kalah delapan kali, dan seri 11 kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan AC Milan mengalahkan Roma 2-1.

Berita Tim

Roma akan tetap tanpa bek kiri Leonardo Spinazzola dan bek tengah Inggris Chris Smalling karena cedera.

Daftar cedera Milan masih panjang saat Samu Castillejo, Mike Maignan, Junior Messias, Alessandro Florenzi, dan Fodé Ballo-Touré masih cedera, sementara Ante Rebic diragukan.

Perkiraan Pemain

Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham

AC Milan XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi

AC Milan saat ini memiliki produktivitas laga tandang yang luar biasa di kompetisi domestik, telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 26 dari 30 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.

AC Milan juga berhasil mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Roma di semua kompetisi, tapi Giallorossi saat ini tidak kebobolan dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

Jose Mourinho diperkirakan tidak akan melakukan perubahan pada skuadnya di laga ini. Stefano Pioli telah terbukti mampu membentuk tim yang solid bahkan ketika timnya mengalami beberapa masalah cedera. Skor imbang untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor : AS Roma 1-1 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO