Prediksi AS Roma vs Bologna 19 Februari 2019

Prediksi AS Roma vs Bologna 19 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Bologna pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion Olimpico, pada hari Selasa (19/2) pukul 02:30 WIB.

AS Roma berhasil mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan setelah menang 3-0 di Chievo pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut, Roma kini kembali dalam persaingan untuk memperebutkan satu jatah Liga Champions musim depan.

Sebuah kemenangan atas Bologna akan membawa Roma memangkas jarak dari AC Milan di atasnya menjadi satu poin. Dan hal itu sangat mungkin terjadi karena Bologna sudah bermasalah sejak pertengahan musim dan hanya pernah menang satu tandang sejauh ini.

Advertisement
advertisement
advertisement

Bologna salah satu tim yang paling lemah di Serie A, berada di ambang degradasi ke Serie B. Saat ini mereka berada di peringkat ke-18 dengan koleksi hanya 18 poin dari 23 pertandingan.

Head to head AS Roma vs Bologna:

  • Roma menang tiga, imbang satu dan kalah satu dari lima perjumpaan melawan Bologna.
  • Di Stadio Olimpico, tim tamu hanya mampu mencetak satu gol dalam empat tandang terakhir.
  • Sebanyak 12 dari 17 laga terkini di Olimpico, tim tuan rumah mencetak dua gol atau lebih.

Prediksi AS Roma vs Bologna:

Pasukan Eusebio Di Francesco akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan beberapa poin mudah dan meningkatkan selisih gol mereka juga, mengingat persaingan empat besar semakin memanas.

Roma juga memiliki keuntungan sebagai tuan rumah pada laga ini. Mereka memiliki rekor 18 laga tak terkalahkan dari 21 laga kandang terakhir. Sangat penting untuk diingat bahwa dua dari kekalahan ini terjadi melawan Real Madrid dan Tottenham. Prediksi Skor: Roma 3-0 Bologna.