Prediksi AS Roma vs Crotone, Lawan Tim Juru Kunci, Momen Terbaik Untuk Bangkit

Gilabola.com – Pasca melewati pekan-pekan yang sulit baik di kompetisi domestik maupun Liga Europa, tim AS Roma yang tengah terpuruk akan berusaha untuk menyelamatkan musim mereka dengan poin maksimum melawan Crotone yang sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B.

AS Roma memang pada akhirnya tersingkir dari Liga Europa di babak semifinal, tapi kemenangan 3-2 di leg pertama melawan Manchester United dan laga melawan tim juru kunci Crotone ini harusnya menjadi momen terbaik bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan liga domestik.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Roma tengah berada dalam momen-momen terburuk mereka musim ini, dengan kekalahan 2-0 dari Sampdoria di akhir pekan lalu di liga membuat mereka menelan hattrick kekalahan di berbagai kompetisi, termasuk kekalahan 6-2 melawan United di leg pertama semifinal di Liga Europa.

Pada akhirnya mereka tersingkir juga di Liga Europa, tapi setidaknya mereka bisa tereliminasi dengan kepala tegak dengan kemenangan 3-2 di Olimpico, yang sekaligus mengakhiri hattrick kekalahan mereka dan Paulo Fonseca akan berharap itu menjadi modal positif mereka untuk mengakhiri musim domestik mereka dengan baik.

Channel Gilabola di Youtube

Roma saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A, sembilan poin jauhnya dari Lazio di urutan keenam sementara mereka hanya unggul dua angka dari Sassuolo di peringkat kedelapan.

Crotone, sementara itu, tak ada lagi yang mereka perjuangkan di sisa kompetisi musim ini. Kekalahan 0-2 dari juara baru Inter Milan di kandang pada akhir pekan lalu hanya semakin membenamkan mereka di dasar klasemen dan terdegradasi ke Serie B.

Crotone saat ini telah kalah di tujuh dari delapan laga teranyar mereka di liga, satu-satunya kemenangan datang hanya melawan sesama tim zona degradasi, Parma. Jadi terlepas performa buruk tuan rumah belakangan ini, tim tamu jauh lebih buruk dengan hanya 18 poin yang dimenangkan dalam 34 pertandingan mereka.

Rekor Pertemuan

Crotone jarang berkompetisi di Serie A, sejauh ini hanya tiga musim. Yaitu 2016/2017, 2017/2018, dan 2020/2021. Jadi mereka hanya bertemu lima kali melawan Roma sejauh ini, kalah di semua pertemuan tersebut.

Berita Tim

Daftar cedera Roma masih sangat panjang dengan Riccardo Calafiori, Nicolò Zaniolo, Stephan El Shaarawy, Pau Lopez, Leonardo Spinazzola, Jordan Veretout, Chris Smalling, dan Carles Perez semua berada dalam daftar absen tim.

Serse Cosmi menyambut kembalinya penyerang Luca Marrone ke skuad dalam kekalahan 2-0 timnya melawan Inter Milan akhir pekan lalu. Samuel Di Carmine adalah satu-satunya pemain absen bagi tim tamu.

Perkiraan Pemain

AS Roma XI (3-4-2-1): Antonio Mirante; Roger Ibañez, Fazio, Marash Kumbulla; Bruno Peres, Bryan Cristante, Gonzalo Villar, Rick Karsdorp; Pedro, Henrikh Mkhitaryan; Borja Mayoral

Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz; Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Lisandro Magallán; Salvatore Molina, Junior Messias, Luca Cigarini, Ahmad Benali, Arkadiusz Reca; Adam Ounas, Simy

Prediksi 

Crotone telah kebobolan minimal 3 gol di 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, namun mereka mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan tandang teranyar mereka di kompetisi domestik.

AS Roma tidak terkalahkan dalam 19 dari 21 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan memenangkan semua lima pertemuan mereka sebelumnya melawan Crotone di liga.

Di atas kertas, Roma harus bisa memenangkan pertandingan ini. Mungkin mereka dalam performa buruk dan kehilangan banyak pemain, tapi Crotone harusnya bukan tim yang bisa menghalangi asa tim ibukota untuk kembali ke jalur kemenangan di kompetisi domestik.

Prediksi Skor : AS Roma 3-2 Crotone

AHABET
AHABET