Prediksi AS Roma vs Empoli, Pekan Ketujuh Liga Italia, Minggu 3 Oktober 2021

AS Roma akan berharap kembali ke jalur kemenangan di kompetisi domestik saat menjamu Empoli di laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico pada Minggu (3/10) malam WIB.

Roma kalah di derby ibukota melawan Lazio selama akhir pekan lalu sebelum bangkit dengan kemenangan di Liga Konferensi Eropa, sementara Empoli sekarang sedang berada dalam dua kemenangan beruntun di Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AS Roma yang sedang menikmati awal musim yang mengesankan bersama Jose Mourinho ingin bangkit kembali dari kekalahan derby mereka ketika mereka menghadapi tim promosi Empoli di Serie A pada hari Minggu (3/10) malam WIB.

Giallorossi dikalahkan 3-2 oleh rival sekota Lazio akhir pekan lalu. Namun mereka segera bangkit untuk meraih kemenangan 0-3 yang mengesankan di kandang Zorya Luhansk di Liga Konferensi Eropa pada tengah pekan, yang diharapkan akan mengembalikan kepercayaan diri mereka jelang laga ini.

Karena Empoli saat ini tak bisa dipandang remeh usai meraih dua kemenangan beruntun yang mengesankan di Serie A, menang 0-2 di kandang Cagliari sebelum meraih kemenangan 4-2 atas Bologna selama akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat Empoli telah menang tiga dan kalah tiga di enam pertandingan mereka sejauh ini untuk duduk di urutan kedelapan klasemen sementara Serie A dengan sembilan angka, hasil yang cukup bagus bagi tim promosi.

Rekor Pertemuan

Roma memiliki rekor produktif melawan Empoli, menang 14 kali dari 19 pertandingan, dan hanya kalah dua kali. Roma juga menang di lima dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Empoli. Kedua tim terakhir bertemu pada Maret 2019 dengan 10 pemain tim ibukota meraih kemenangan 2-1 atas Azzurri.

Berita Tim

Leonardo Spinazzola tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim asuhan Jose Mourinho, saat Lorenzo Pellegrini kembali dari skorsingnya dan mungkin juga langsung masuk ke XI.

Empoli juga sepertinya hanya memiliki satu masalah kebugaran pada pemainnya saat Riccardo Fiamozzi diragukan karena cedera.

Perkiraan Pemain

AS Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Ricardo Califiori; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Carles Perez; Tammy Abraham.

Empoli XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Simone Romagnoli, Mattia Viti, Riccardo Marchizza; Szymon Zurkowski, Samuele Ricci, Liam Henderson; Nedim Bajrami; Federico Di Francesco, Andrea Pinamonti.

Prediksi

Roma memiliki rekor head to head bagus melawan tim ini, telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Empoli di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka melawan Empoli di berbagai ajang.

Roma juga telah memenangkan 5 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan teranyar mereka di kompetisi domestik.

Empoli memiliki awal musim yang cukup layak di musim ini, tapi Roma berada dalam performa yang sangat bagus di bawah asuhan Jose Mourinho dan harus bisa meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : AS Roma 2-1 Empoli

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO