Prediksi AS Roma vs Fiorentina, Pekan Pertama Liga Italia, Senin 23 Agustus 2021

Gilabola.com – Era baru sedang berlangsung di ibukota Italia pada Senin (23/8) dini hari WIB, saat Roma menyambut lawatan Fiorentina di Stadio Olimpico dalam pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini.

Sekarang di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, Giallorossi akan menghadapi tim Fiorentina yang telah berganti-ganti manajer, dengan Giuseppe Iachini sebelumnya hanya bertahan 98 hari sebelum digantikan Vincenzo Italiano pada 1 Juli 2021 lalu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah musim 2020/2021 mereka berakhir dengan kekecewaan, di kompetisi domestik dan di Eropa, dewan Roma kemudian mengambil langkah besar untuk perubahan, dengan Paulo Fonseca harus mengakhiri pekerjaannya sebagai manajer dan mempekerjakan Jose Mourinho.

Roma juga akan menyambut musim baru mereka dengan optimisme tinggi dengan kembalinya Nicolo Zaniolo dari cedera panjang, sementara mereka juga memperkuat skuad mereka secara lebih lanjut dengan kedatangan Rui Patricio, Matias Vina, dan Tammy Abraham.

Setelah menang di Eropa, sekarang Roma harus menjalani laga pertama mereka di musim baru Serie A dengan percaya diri, apalagi mereka juga selalu menang di empat pertemuan terakhir mereka melawan Fiorentina.

Giuseppe Iachini hanya bertugas selama 98 hari sebelum diberhentikan dan kini Vincenzo Italiano harus membuka musim baru timnya dengan laga sulit melawan Roma, dengan mereka selalu kalah di tiga pertandingan terakhir mereka di pekan perdana musim yang dimainkan di Olimpico yaitu pada tahun 1990, 2004 dan 2014.

Sementara mereka dipusingkan oleh spekulasi transfer seputar duo Serbia Dusan Vlahovic dan Nikola Milenkovic selama musim panas, Fiorentina meraih serangkaian kemenangan selama pramusim mereka yang diharapkan bisa membantu untuk mengawali musim baru Serie A 2021/2022 ini, dengan kemenangan 4-0 atas Cosenza di babak pertama Coppa Italia pekan lalu diharapkan bisa membuat Fiorentina siap untuk menghadapi tantangan yang lebih berat melawan Roma di akhir pekan ini.

Rekor Pertemuan

Di 49 pertemuan sebelumnya, Roma memegang rekor head to head yang luar biasa, menang 29 kali dan hanya kalah 10 kali. Sisanya berakhir imbang. Roma juga memenangkan semua empat pertemuan terakhir mereka melawan Fiorentina.

Berita Tim

Leonardo Spinazzola mengalami cedera di Euro 2020, sementara Chris Smalling dan Gonzalo Villar juga akan tetap absen bagi Roma. Tammy Abraham akan tersedia, tapi diragukan jika dia langsung starter di pertandingan ini.

Fiorentina kehilangan Sofyan Amrabat karena cedera pangkal paha, tapi dia satu-satunya pemain yang bakal absen dari tim La Viola.

Perkiraan Pemain

Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Jordan Veretout, Bryan Cristante; Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo; Eldor Shomurodov.

Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Erick Pulgar, Youssef Maleh; Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Nicolas Gonzalez.

Prediksi

Roma membawa rekor kandang yang bagus dari musim sebelumnya, tidak terkalahkan dalam 21 dari 23 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Mereka akan melawan Fiorentina yang bermain imbang di 3 laga tandang terakhir mereka di liga, dan gagal mencetak gol di tiga laga terbaru mereka di liga.

Roma punya rekor pertemuan yang sangat bagus melawan rival mereka ini, telah memenangkan 4 pertandingan terkini mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi. Selain itu mereka juga mencetak minimal 2 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Fiorentina di berbagai ajang.

Fiorentina memiliki skuad yang cukup bagus musim ini dan tidak boleh diremehkan, tapi kami mendukung kemenangan bagi Jose Mourinho di musim keduanya di Serie A setelah tugasnya bersama Inter Milan di masa lalu.

Prediksi Skor : Roma 2-1 Fiorentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO