Prediksi AS Roma vs Juventus, Pertandingan Penuh Gengsi Harga Diri

Prediksi AS Roma vs Juventus di ajang Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Juventus dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-36 di Stadion Olimpico, hari Senin (13/5) dinihari pukul 01:30 WIB.

AS Roma telah menghentikan mimpi mereka untuk bermain di ajang Liga Champions musim depan usai hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di markas Genoa di laga sebelumnya. Mereka kebobolan gol penyeimbang di menit pertama tambahan waktu di Stadio Comunale Luuigi Ferraris.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

AS Roma kini memiliki poin 59 yang sama dengan AC Milan di posisi kelima klasemen liga. Atalanta yang berada di posisi keempat berada tiga poin di atas, artinya Roma tidak memiliki ruang untuk melakukan kesalahan dalam tiga pertandingan tersisa musim ini.

Pasukan Claudio Ranieri akan menjadi tuan rumah bagi Juventus pada Minggu malam di Stadion Olimpico.

Pertandingan dengan Bianconeri datang pada waktu yang tepat bagi tuan rumah karena Juve tidak memiliki apa pun selain kebanggaan untuk bermain. Juve telah mengamankan gelar Scudetto musim ini tiga minggu lalu ketika mereka mengalahkan Fiorentina 2-1 di kandang sendiri. Mereka imbang 1-1 melawan Inter Milan dan Torino sejak saat itu.

Head to head 

  • Dilihat oleh tradisi head to head terbaru dalam pertandingan ini, kita bisa mengikuti kontes dengan skor rendah di sini.
  • Hanya satu dari tujuh pertemuan head to head antara dua tim ini menghasilkan tiga gol atau lebih.
  • Juve merayakan kemenangan tipis 1-0 ketika tim bertemu di Serie A pada akhir Desember tahun lalu.

Prediksi Skor

Claudio Ranieri telah berhasil meningkatkan tampilan pertahanan Roma sejak mengambil alih Eusebio Di Francesco di bangku cadangan. La Lupa kebobolan hanya dua gol dalam lima pertandingan liga terakhir meskipun mereka menghadapi tim seperti Sampdoria dan Inter Milan dalam prosesnya.

Juventus memiliki rekor pertahanan terbaik kompetisi dengan hanya 25 gol yang diizinkan dalam 35 pertandingan. Hanya satu dari tujuh pertemuan head to head terakhir antara kedua belah pihak melihat tiga gol atau lebih yang dicetak.

Sehingga, pertandingan ini pun diprediksi bakal terjadi minim gol karena kedua tim memiliki pertahanan solid akhir-akhir ini. Meski begitu, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Roma 1-0 Juventus