Prediksi AS Roma vs Sampdoria, Giallorossi Manfaatkan Tandang Buruk Lawan

Prediksi AS Roma vs Sampdoria, Giallorossi Manfaatkan Tandang Buruk Lawan

AS Roma menjamu Sampdoria pada pekan ke-12 Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (11/11) malam pukul 21:00 WIB.

AS Roma bernasib baik di Liga Champions, tapi belum mampu mereplikasikan pencapaian itu ke Serie A. Giallorossi menang 2-1 atas CSKA Moscow dan berpeluang lolos ke babak 16 besar, tapi mereka gagal memenangkan tiga laga liga terkininya, duduk di tempat kesembilan yang mengecewakan jelang jeda internasional bulan ini.

Yang mengejutkan, AS Roma kalah 0-2 pada laga kandang terbarunya melawan SPAL. Itu menjadi pertama kalinya mereka kalah dari SPAL sejak September 1965.

Meski Eusebio Di Francesco turunkan susunan pemain yang berbeda karena fokus di Liga Champions, itu masih merupakan hasil yang memalukan. Berikutnya, hasil imbang melawan Fiorentina dan Napoli di laga tandang. Yang terakhir ini bukan hasil buruk, karena bermain di Stadio San Paolo memang tidak pernah mudah.

BACA:  Arsenal Tawarkan Aaron Ramsey untuk Gaet Patrik Schick dari Roma

Selain itu, mereka gagal mengambil ketiga poin saat menjamu tim bawah Chievo (2-2) dan gagal menang melawan Atalanta (3-3) di kandang sendiri. Semua ini tidak membantu Roma sedikitpun, tapi mereka berusaha mengambil keuntungan dari buruknya performa Sampdoria akhir-akhir ini.

Rencana Sampdoria lolos ke Eropa belum berjalan sesuai rencana. Mereka kalah 1-4 dari Torino di laga kandang terakhirnya, lalu kalah tandang 2-3 di AC Milan. Sebelumnya, mereka gagal mencetak gol dalam hasil imbang 0-0 melawan Sassuolo. Jadi, semuanya berantakan, baik di kandang maupun tandang.

Head-to-head Roma vs Sampdoria:

  • Roma memenangkan 12 dari 18 laga kandang terbarunya lawan Sampdoria, dengan catatan 12 kali menang, imbang tiga kali dan tiga kali kalah.
  • Namun, Sampdoria kalahkan Roma di Stadion Olimpico pada Januari 2018, dengan skor tipis 1-0.
  • Sampdoria mencetak gol dalam tujuh laga terbarunya melawan Roma.
BACA:  Hasil Roma vs Sampdoria, Seharusnya Gaillorossi Menang Enam Gol!

Prediksi Roma vs Sampdoria:

Meskipun Roma sedikit lelah usai perjalanan mereka ke Rusia, performa buruk Sampdoria harus dimanfaatkan dengan baik. Selain itu, Roma masih kesulitan menjaga gawangnya, kebobolan cukup sering hingga tim tamu bisa meraih gol. Prediksi skor: AS Roma 2-1 Sampdoria.