Prediksi AS Roma vs Sampdoria, Pekan Ke-19 Liga Italia, Rabu 22 Desember 2021

Setelah Salah satu hasil terbaik mereka di musim ini pada akhir pekan lalu saat menang di kandang Atalanta, Roma akan kembali ke Stadion Olimpico pada Rabu (22/12) malam WIB untuk menjamu Sampdoria di laga lanjutan Serie A Italia.

Sekarang naik ke urutan kelima dan hanya enam poin dari empat besar, kemenangan Roma atas Atalanta akan membuat pasukan Jose Mourinho lebih bersemangat untuk menutup paruh pertama mereka di musim ini dengan kemenangan di kandang.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor buruk AS Roma melawan tim-tim elit Italia di musim ini sebenarnya membuat mereka datang sebagai underdog saat melawat ke Bergamo untuk melawan Atalanta yang berada dalam performa mengesankan di Serie A.

Tapi pasukan Jose Mourinho berhasil tampil mengejutkan untuk meraih kemenangan 1-4 di kandang Atalanta lewat dua gol dan Tammy Abraham, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Nicolo Zaniolo serta Chris Smalling. Kini Roma hanya terpaut enam poin dari empat besar klasemen dan akan berharap bisa setidaknya menjaga jarak itu dengan kemenangan di pertandingan ini.

Sampdoria menang 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan AS Roma pada Mei 2021 lalu di kandang dan akan berusaha untuk mencari kemenangan berturut-turut atas tim ibukota untuk pertama kalinya sejak 2015 pada pertemuan Rabu (22/12) malam WIB ini.

Sampdoria akan datang ke pertandingan ini dengan tiga pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, menang dua kali sebelum ditahan imbang Venezia di kandang dengan skor 1-1 pada akhir pekan.

Rekor Pertemuan

Dalam 38 pertandingan mereka, AS Roma telah menang 18 kali, sementara mereka hanya kalah sembilan kali, termasuk dalam pertemuan terakhir mereka saat Sampdoria mengamankan kemenangan 2-0 di kandang.

Berita Tim

Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, dan Leonardo Spinazzola semua masih absen karena cedera bagi AS Roma.

Sampdoria harus tanpa Mikkel Damsgaard (paha), Ronaldo Vieira (otot) dan Ernesto Torregrossa (betis).

Perkiraan Pemain

AS Roma XI (3-5-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Chris Smalling; Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan, Bryan Cristante, Matias Vina; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham.

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszyński, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Albin Ekdal, Morten Thorsby; Manolo Gabbiadini, Francesco Caputo.

Prediksi

Roma telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi, dan mereka juga tidak kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan kandang terbaru mereka di Serie A.

Roma menunjukkan performa klinis saat bertandang ke Atalanta di pertandingan terakhir mereka dan harus melanjutkannya dengan kemenangan lain di sini.

Prediksi Skor : AS Roma 3-1 Sampdoria

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO