Prediksi AS Roma vs Sassuolo, Pekan Ketiga Liga Italia, Senin 13 September 2021

Gilabola.com – Setelah empat kemenangan beruntun di kompetisi domestik maupun Eropa, Roma akan menyambut Sassuolo di Stadio Olimpico pada Senin (13/9) dini hari WIB saat Serie A kembali setelah jeda internasional.

Jose Mourinho memang telah memulai karirnya dengan mengesankan di Roma dan kini dia akan menghadapi tantangan yang sedikit lebih sulit melawan Sassuolo, yang meraih empat poin dalam dua laga awal mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skor agregat 12-2 dari empat pertandingan kompetitif sejauh ini dalam musim baru 2021/2022 telah menunjukkan bahwa Roma kini berkembang pesat di bawah asuhan bos anyar mereka Jose Mourinho.

Selain mengalahkan Trabzonspor dengan nyaman selama kualifikasi Liga Konferensi Eropa, klub ibu kota menang 3-1 atas Fiorentina pada pekan pertama Serie A dan kemudian menghajar tim promosi Salernitana dengan kemenangan empat gol tanpa balas.

Setelah babak pertama tanpa gol, Roma akhirnya memberondong gawang Vid Belec dengan empat gol beruntun melalui brace Lorenzo Pellegrini serta masing-masing satu gol dari Jordan Veretout dan Tammy Abraham untuk membawa mereka ke urutan ketiga klasemen.

Meskipun Sassuolo akan menghadapi tim dengan rekor kandang yang tangguh, mereka tidak perlu takut karena sejak akhir musim lalu mereka telah memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan telah memulai musim baru dengan baik di bawah asuhan manajer anyar mereka.

Dalam pertempuran sengit di Marcantonio Bentegodi, Sassuolo berhasil meraih kemenangan dramatis 2-3 atas Cagliari sebelum bermain imbang tanpa gol melawan Sampdoria di Stadion Mapei.

Meskipun kehilangan Manuel Locatelli selama musim panas, Neroverdi setidaknya akan senang bisa mempertahankan Domenico Berardi, yang terlibat dalam 11 gol (delapan gol dan tiga assist) untuk klub dalam sembilan pertandingan teranyarnya di Serie A.

Rekor Pertemuan

Sejak Sassuolo promosi ke Serie A pada tahun 2013, AS Roma telah memenangkan tepat setengah dari 16 pertandingan melawan mereka. Satu-satunya kemenangan Sassuolo melawan klub ibu kota terjadi pada Februari 2020 lalu dalam kemenangan 4-2 di Stadion Mapei.

Berita Tim

Nicolo Zaniolo kembali dari skorsing kartu merahnya dan mungkin kembali masuk ke starting XI. Leonardo Spinazzola absen panjang dan Matias Vina cedera selama tugas internasional bersama Uruguay.

Pedro Obiang adalah satu-satunya masalah cedera bagi Sassuolo dengan Matheus Henrique siap kembali untuk diseleksi.

Perkiraan Pemain

AS Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Riccardo Calafori; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Carles Perez, Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Giacomo Raspadori.

Prediksi

Roma tidak terkalahkan dalam 22 dari 24 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, tapi mereka harus waspada karena Sassuolo telah memenangkan 5 pertandingan tandang terbaru mereka di kompetisi domestik.

Roma tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi dan hanya kalah sekali sejak Neroverdi promosi ke Serie A pada 2013 lalu, jadi mereka akan sangat percaya diri untuk meraih angka penuh di sini.

Roma telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan teranyar mereka di Serie A dan mereka akan melawan Sassuolo yang telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan tandang terkini mereka. Jadi diharapkan akan ada gol dari kedua tim dengan tuan rumah harus keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : AS Roma 2-1 Sassuolo

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO