Prediksi AS Roma vs Torino 19 Januari 2019

Prediksi AS Roma vs Torino 19 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Torino dalam laga pekan ke-20 Liga Italia yang akan digelar di Stadion Olimpico, pada hari Sabtu (19/1) malam pukul 21:00 WIB.

Roma memiliki kampanye yang kurang konsisten sejauh ini di musim ini, tetapi untaian tiga kemenangan dalam empat putaran terakhir mengembalikan mereka dalam kontes untuk finis di empat besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan. Mereka sekarang duduk di urutan ke-6 dan hanya berjarak dua poin dari rival sekota mereka, Lazio, di posisi ke-4. Bisakah Roma mempertahankan performa bagusnya dan meraih kemenangan keempat beruntun mereka di semua kompetisi pada Sabtu ini ketika Torino datang mengunjungi ibukota?

Giallorossi datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah meraih kemenangan atas klub Serie C Virtus Entella 4-0 di Olimpico untuk lolos ke putaran berikutnya di Coppa Italia. Patrik Schick akhirnya berhasil menghasilkan tampilan yang bagus dengan mencetak dua gol, sementara Ivan Marcano dan Javier Pastore juga berada di papan skor. Pelatih kepala Eusebio Di Francesco dengan demikian bisa puas dengan fakta bahwa anak buahnya mengantongi dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Head to head AS Roma vs Torino:

  • Catatan head to head sepenuhnya mendukung Roma yang menang 21, imbang 9 dan hanya kalah 4 dari 34 h2h terakhir dengan Il Toro.
  • Giallorossi memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir dengan Torino.
  • Roma sepenuhnya dominan dalam sejarah pertandingan kandang melawan Torino (14 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan).

Prediksi AS Roma vs Torino:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Torino menderita eliminasi Coppa Italia akhir pekan lalu ketika mereka kalah 0-2 di kandang Fiorentina. Mereka sebelumnya menang atas Empoli 3-0 di kandang dan bermain imbang 1-1 dengan Lazio di Olimpico. Menariknya, Il Toro tak terkalahkan di laga tandang musim ini. Mereka memiliki catatan yang agak aneh yaitu delapan seri dan dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan tandang di Serie A musim ini.

Pasukan Walter Mazzarri bisa menderita kekalahan perdana mereka dari kampanye di laga tandang di sini mengingat mereka akan melawan tim yang tengah on fire. Roma telah mencetak sebanyak 24 gol dalam 9 pertandingan kandang musim ini dan mereka akan memiliki striker andalan mereka Edin Dzeko kembali di skuat setelah cedera panjang. Prediksi skor: AS Roma 3-1 Torino