Prediksi AS Roma vs Torino, Abraham Siap Lampiaskan Kemarahan Usai Diabaikan Inggris

Gilabola.com – AS Roma akan berharap untuk menghindari hattrick tanpa kemenangan saat bersiap melakoni laga kandang melawan Torino di laga lanjutan Serie A pada Minggu (13/11) malam WIB di stadion Olimpico.

Kemarahan berapi-api khas Jose Mourinho kembali terjadi selama pertengahan pekan saat AS Roma gagal mempertahankan keunggulan mereka melawan Sassuolo untuk kemudian kebobolan gol penyeimbang hanya lima menit sebelum waktu normal berakhir melalui gol Andrea Pinamonti.

Usai pertandingan, pelatih Portugal tersebut mengkritik salah satu pemainnya tanpa menyebutkan nama dengan mengatakan bahwa dia senang dengan 14 dari 15 pemainnya yang bermain dan menganggap seolah salah satu di antara mereka seperti penghianat yang tidak profesional.

Media Italia mengklaim bahwa itu adalah bek sayap Rick Karsdorp, yang dianggap bersalah atas gol penyeimbang Sassuolo karena dia berhenti untuk mengejar pemain lawan untuk menyamakan kedudukan, dengan kritikan Jose Mourinho tersebut bahkan kemudian mengundang reaksi dari agen pemain asal Belanda tersebut yang sekarang minta klarifikasi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Torino, sementara itu meraih dua kemenangan kandang beruntun mereka setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0 selama pertengahan, pekan hasil yang sekaligus membuat mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Saat ini Torino duduk di urutan kesembilan klasemen sementara Serie A dengan 20 poin dari 14 pertandingan, berada dua tingkat di bawah AS Roma yang meraih 26 angka dari 14 laga mereka.

Rekor Pertemuan

Dalam 35 pertemuan terbaru d iantara kedua tim, AS Roma memenangkan empat kali lipat setelah unggul dalam 24 kesempatan sementara Torino hanya menang enam kali dan lima pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Berita Tim

Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, dan Marash Kumbulla akan absen bagi Roma karena cedera.

Torino juga tanpa pemain karena cedera, mereka Perr Schuurs, Ola Aina, dan Sasa Lukic.

Roma XI (3-4-2-1) : Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Camara, Zalewski; Volpato, Zaniolo; Abraham

Torino XI (3-4-2-1) : Milinkovic-Savic; Djidji, Buongiorno, Rodriguez; Lazaro, Ricci, Linetty, Singo; Miranchuk, Vlasic; Pellegri

Prediksi

Tammy Abraham dan Chris Smalling diabaikan timnas Inggris meski tampil mengesankan di Serie A dan harus menjadikannya sebagai bahan bakar untuk terus membuktikan diri di Italia bersama Roma.

AS Roma justru lebih buruk saat bermain di kandang setelah kalah tiga kali dan menang tiga kali dari enam pertandingan, sementara di pertandingan tandang mereka baru kalah sekali dan menang lima kali dari delapan laga.

Torino, sementara itu, tidak terlalu buruk di pertandingkan tandang mereka saat mereka menang tiga kali dan kalah empat kali dari tujuh pertandingan, meski pertandingan tanding terakhir mereka berakhir dengan kekalahan dengan skor 2-1 dari Bologna selama akhir pekan lalu.

Roma telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Torino di semua kompetisi dan kami mendukung mereka untuk melakukannya di sini.

Prediksi Skor : AS Roma 1-0 Torino

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Atalanta vs Inter Milan, La Dea Coba Hindari Hattrick Kalah di Kandang
SelanjutnyaPrediksi AC Milan vs Fiorentina, La Viola Lagi Bagus, Tapi Rekor Kandang Rossoneri Mentereng