Prediksi AS Roma vs Udinese, Pekan Kelima Liga Italia, Jumat 24 September 2021

Gilabola.com – Usai kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini, Roma bersiap menyambut Udinese di Stadio Olimpico pada Jumat (24/9) dini hari WIB saat Jose Mourinho berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Kedua tim datang ke laga ini dengan kekalahan setelah bulan madu Roma dan Jose Mourinho berakhir dengan kekalahan 3-2 di kandang Verona, sementara Udinese dihancurkan Napoli dengan empat gol tanpa balas.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor 100 persen Jose Mourinho bersama AS Roma di semua kompetisi musim ini akhirnya berakhir di Marcantonio Bentegodi selama akhir pekan saat mereka dikalahkan Verona dengan skor 3-2.

Padahal Roma sempat unggul dulu lewat penyelesaian tumit yang fantastis dari Lorenzo Pellegrini, tapi Verona kemudian membalikkan kedudukan via Antonin Barak dan Gianluca Caprari. Gol bunuh diri Ivan Illic sempat memberi harapan bagi tim tamu, tapi Marco Faraoni akhirnya memberikan kekalahan pertama bagi bos Portugal di ibukota Italia.

Hasil itu membuat Roma kehilangan posisi teratas mereka di klasemen sementara Serie A dan kini turun ke peringkat kelima dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga. Sementara mereka akan menghadapi derby melawan Lazio pada akhir pekan ini, laga ini harus menjadi pemanasan bagi bagi Gallorossi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Jelang menerima kunjungan Napoli ke Friulli, Udinese sebenarnya memiliki performa luar biasa di awal musim mereka di Serie A. Usai menahan imbang Juventus 2-2 di pekan perdana, mereka meraih dua kemenangan beruntun kontra Venezia (3-0) dan Spezia (0-1).

Sayangnya bahwa mereka kemudian gagal mempertahankan tingkat performa mereka di pertandingan akhir pekan saat mereka dipermalukan Napoli dengan skor 0-4 di kandang sendiri, bahkan mereka hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang dan 37 persen penguasaan bola.

Rekor Pertemuan

AS Roma memiliki rekor yang sangat bagus melawan Udinese, memenangkan 30 dari 48 pertandingan mereka dan hanya kalah delapan kali. Musim lalu, Giallorossi memenangkan kedua pertemuan mereka melawan Le Zebrette dengan skor agregat 4-0.

Berita Tim

Leonardo Spinazzola adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Roma, karena bek kiri Italia itu masih melanjutkan pemulihannya dari operasi pada tendon Achilles.

Bek muda berbakat berusia 18 tahun Iyenoma Udogie absen untuk Udinese, bersama juga dengan Ilija Nestorovski, karena cedera. Jens Stryger Larsen akan dinilai lebih lanjut jelang pertemuan ini.

Perkiraan Pemain

AS Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Ricardo Califiori; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Walace, Roberto Pereyra, Jens Larsen; Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu.

Prediksi

Roma memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan tamu mereka ini, telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di 5 dari 7 pertandingan terbaru mereka melawan Udinese di berbagai ajang.

Roma juga berada dalam performa kandang yang bagus setelah memenangkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sementara mereka juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan teranyar mereka di kompetisi domestik.

Udinese telah memiliki awal musim yang cukup baik, tapi Roma tetap difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan dengan keunggulan kualitas dan status mereka sebagai tuan rumah di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Roma 3-1 Udinese

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO