Prediksi Atalanta BC vs Cremonese, La Dea Bertekad Pertahankan Puncak Klasemen

Atalanta akan bertekad mempertahankan awal positif dan menjaga puncak klasemen mereka saat bersiap menjamu Cremonese di laga lanjutan Serie A pada Minggu (11/9) malam WIB.

Atalanta gagal lolos ke sepak bola Eropa musim lalu usai musim yang buruk dan membawa mereka finish di urutan kedelapan klasemen, tapi sekarang pasukan Gian Piero Gasperini memiliki peningkatan yang sangat mengesankan.

La Dea telah memenangkan empat dari lima pertandingan pembuka Serie A mereka dengan tanpa kekalahan untuk membawa mereka ke puncak klasemen, dengan absennya mereka di Eropa mungkin cukup membantu fokus mereka di liga domestik.

Lebih mengesankannya lagi bahwa kinerja positif ini dicapai di tengah rumor keretakan hubungan antara manajer Gian Piero Gasperini dan bintang utama klub Ruslan Malinovskyi, yang justru tampil mengesankan di awal musim ini bagi Atalanta.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang mereka akan bersiap untuk menghadapi laga kandang melawan Cremonese, yang justru memiliki rekor yang 100 persen berbeda dari tuan rumah usai kalah empat kali dari lima laga dan tanpa kemenangan untuk duduk di urutan ke-19 klasemen sementara.

Tiga Pertemuan Terakhir

  • Coppa Italia, 13/8/2016, Atalanta 3-0 Cremonese
  • Serie B, 8/4/2006, Atalanta 2-0 Cremonese
  • Serie B, 11/11/2005, Cremonese 0-1 Atalanta

Berita Tim

Rasmus Hojlund diharapkan akan mempertahankan posisinya di depan setelah mencetak gol kemenangan melawan Monza. Berat Djimsiti dan Duvan Zapata masih absen bagi Atalanta.

Cremonese cenderung memiliki kekuatan penuh untuk diseleksi di laga ini. Jack Hendry dan Souliho Meite diharapkan akan turun sebagai starter di sini.

Atalanta XI (3-4-2-1) : Musso; Toloi, Demiral, Scalvini; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Zappacosta; Ederson, Malinovskyi; Hojlund

Cremonese XI (3-4-1-2) : Radu; Hendry, Aiwu, Lochoshvili; Ghiglione, Meite, Pickel, Valeri; Zanimacchia; Dessers, Okereke

Prediksi

Performa kedua tim sangat timpang di musim ini. Atalanta menang di empat dari lima laga tanpa kekalahan, sementara Cremonese kalah di empat dari lima laga dengan tanpa kemenangan.

Posisi puncak klasemen juga akan memberikan motivasi ekstra bagi pasukan Gian Piero Gasperini yang akan bugar menuju laga ini karena mereka tidak terlibat di sepak bola Eropa di pertengahan pekan.

Prediksi Skor : Atalanta BC 3-0 Cremonese

BANDARTOGEL77