Prediksi Atalanta BC vs Fiorentina, La Dea Harap Akhiri Hattrick Kalah Kontra La Viola

Atalanta BC akan berusaha ketat untuk mempertahankan posisi mereka di dua besar klasemen saat menjamu Fiorentina di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Minggu (2/10) malam WIB.

Atalanta BC benar-benar memanfaatkan absennya mereka di Eropa setelah musim lalu yang mengecewakan, finish kedelapan klasemen, untuk sekarang bisa menjadi tim kuda hitam dalam perburuan gelar Liga Italia di musim ini.

Pasukan Gian Piero Gasperini saat ini memiliki 17 poin yang sama dengan Napoli di puncak klasemen dan hanya dipisahkan oleh selisih gol saat mereka berdua juga masih belum terkalahkan di musim ini usai menang lima kali dan imbang dua kali dari tujuh pertandingan.

Fiorentina, sementara itu, justru memiliki awal musim yang cukup mengecewakan saat ini, baik di Liga Italia ataupun di Liga Konferensi Eropa, dengan Arthur Cabral dan Luka Jovic jelas belum menunjukkan bahwa mereka mampu menggantikan peran Dusan Vlahovic.

Di kompetisi domestik, La Viola berada di peringkat ke-10 klasemen dengan sembilan angka dari tujuh laga usai menang dua kali dan kalah dua kali, sementara di Liga konferensi Eropa mereka baru meraih satu poin dari dua pertandingan, terakhir kali kalah 3-0 dari Istanbul BB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Ada 43 pertemuan di antara kedua tim dengan Fiorentina masih lebih unggul head to head berkat 19 kemenangan, berbanding sembilan untuk Atalanta. La Viola memenangkan kedua pertemuan Serie A musim lalu atas La Dea.

Berita Tim

Davide Zappacosta, Duvan Zapata, Berat Djimsiti, dan Juan Musso semua masih tidak tersedia karena cedera bagi Atalanta BC.

Nikola Milenkovic dan Pierluigi Gollini telah melanjutkan pelatihan dengan skuad, menyisakan Dodo yang masih cedera.

Atalanta BC XI (3-4-2-1) : Sportiello; Toloi, Demiral, Okoli; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Soppy; Ederson, Malinovskyi; Hojlund

Fiorentina XI (4-3-3) : Terracciano; Venuti, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Mandragora, Barak; Ikone, Kouame, Sottil

Prediksi

Fiorentina memenangkan tiga pertemuan melawan Atalanta musim lalu, dua di Serie A dan satu di Coppa Italia, hanya saja La Viola saat ini berada dalam performa yang buruk usai kalah di lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.

Atalanta justru tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A mereka dan mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan kandang terbaru mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi. Dengan keunggulan kandang dan performa musim ini, kami mendukung tuan rumah untuk menang.

Prediksi Skor : Atalanta 2-1 Fiorentina

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAtletico Masih Lebih Buruk Dibandingkan Musim Lalu, Tapi Produktifitas Gol Membaik
SelanjutnyaHasil Empoli vs AC Milan 1-3, Drama TIGA GOL di Masa Injury Time!