Prediksi Atalanta BC vs Torino, Pekan ke-20 Liga Italia, Kamis 6 Januari 2022

Setelah mengakhiri tahun yang luar biasa dengan catatan yang buruk, Atalanta akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Torino dalam pertandingan perdana mereka di tahun 2022 di laga lanjutan Serie A pada Kamis (6/1) malam WIB.

Memang Atalanta menderita dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di tahun 2021, salah satunya adalah kekalahan di Liga Champions yang membuat mereka gagal lolos ke babak 16 besar.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atalanta mengakhiri tahun 2022 dengan dua kekalahan yang buruk melawan Villarreal dan AS Roma yang membuat mereka tersingkir di babak fase grup Liga Champions dan mulai hampir terkejar oleh Juventus di posisi mereka di empat besar saat ini.

Atalanta menyelesaikan putaran pertama kompetisi dengan berada di urutan keempat klasemen usai menang 11 kali, imbang lima kali dan kalah tiga kali dalam 19 pertandingan mereka untuk meraup 38 poin unggul hanya empat angka dari Juventus yang berada di urutan kelima.

Sama seperti tuan rumah, Torino juga mengakhiri tahun 2021 mereka dengan hasil yang kurang menyenangkan setelah kalah 1-0 dari pemuncak klasemen Inter Milan melalui gol tunggal Denzel Dumfries.

Torino juga menelan kekalahan 2-1 dari Sampdoria di putaran kedua Coppa Italia dengan mereka sekarang berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Italia setelah setengah putaran usai menang tujuh, imbang empat, dan kalah delapane dalam 19 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 25 poin.

Rekor Pertemuan

Atalanta secara mengejutkan masih kalah tipis dalam 24 head to head terakhir antar keduanya, kalah 10 kali, menang sembilan kali, dan imbang lima kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal musim ini di Serie A, dengan Atalanta mengalahkan Torino 2-1.

Berita Tim

Pemain baru Jeremie Boga tidak tersedia bagi Atalanta karena bertugas ke AFCON, sementara Juan Musso absen karena sakit. Duván Zapata dan Robin Gosens cedera.

Ola Aina bergabung dengan skuad Nigeria menjelang AFCON bulan ini jadi tidak tersedia bagi Torino, yang juga harus tanpa Andrea Belotti dan Simone Verdi karena cedera.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-1-2): Marco Sportiello; Berat Djimsiti, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Hans Hateboer, Teun Koopmeiners, Marten de Roon, Joakim Maehle; Matteo Pessina; Ruslan Malinovskyi, Luis Muriel

Torino XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Alessandro Buongiorno, Gleison Bremer, Armando Izzo; Cristian Ansaldi, Rolando Mandragora, Tommaso Pobega, Ricardo Rodriguez; Josip Brekalo, Karol Linetty; Antonio Sanabria

Prediksi

Atalanta berada di urutan ke-4 di liga, delapan poin di belakang pemimpin liga Inter Milan. Meskipun kemungkinan besar mereka tidak akan meraih gelar liga musim ini, kemajuan berkelanjutan Atalanta di bawah Gian Piero Gasperini harus diapresiasi.

Atalanta tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mereka diharapkan bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Atalanta 3-1 Torino

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO