Prediksi Atalanta BC vs Torino, Rekor Kandang Buruk La Dea Ditantang Rekor Tandang Mentereng Granata

Bertekad untuk terus menjaga persaingan di papan atas klasemen yang sangat ketat, Atalanta akan melanjutkan musim mereka dengan laga kandang melawan Torino di Stadion Gewiss pada Jumat (2/9) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A.

Atalanta dan Torino adalah salah satu dari enam tim yang meraih tujuh poin setelah tiga pertandingan untuk berbagi posisi di klasemen atas Serie A, tapi semua telah berubah sekarang memasuki pekan keempat dengan Roma mulai naik ke urutan teratas dengan 10 poin usai menang atas Monza sementara Inter ke posisi runner up dengan sembilan angka usai menggasak Cremonese.

Atalanta, yang gagal lolos ke sepak bola Eropa usai menjalani musim buruk di musim lalu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan tipis 0-1 atas Verona di akhir pekan lalu berkat gol tunggal Teun Koopmeiners.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara Torino, yang kehilangan kapten Andrea Belotti, terbukti tidak banyak mempengaruhi skuad mereka yang tampil mengesankan di awal musim ini dengan dua menang dan satu imbang dari tiga laga, termasuk kemenangan 1-2 atas Cremonese akhir pekan lalu.

Berita Tim Atalanta

Berat Djimsiti masih menjadi kendala cedera bagi Atalanta. Mario Pasalic dan Luis Muriel diharapkan kembali ke starting XI saat Gian Piero Gasperini mungkin melakukan beberapa rotasi di skuadnya.

Atalanta XI (3-4-2-1) : Musso; Okoli, Demiral, Toloi; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Malinovskyi, Lookman; Zapata

Berita Tim Torino

Alexey Miranchuk dan David Zima masih belum tersedia bagi Torino. Ivan Juric mungkin tidak akan melakukan banyak perubahan usai awal musim yang bagus dari timnya.

Torino XI (3-4-2-1) : Milinkovic-Savic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Singo, Ricci, Linetty, Aina; Radonjic, Vlasic; Sanabria

Prediksi

Atalanta punya rekor pertemuan bagus melawan Torino dengan tak terkalahkan di lima pertemuan terbaru mereka, tapi rekor kandang La Dea buruk usai mereka gagal menang di tujuh laga kandang terbaru mereka di Serie A.

Menariknya Torino justru punya rekor tandang yang mentereng usai memenangkan semua empat laga tandang terbaru mereka di Serie A, tiga yang terakhir dengan margin satu gol. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir 4-4 dan tidak akan mengejutkan jika pertandingan ini juga akan menjanjikan laga menghibur.

Prediksi Skor : Atalanta 2-2 Torino

BANDARTOGEL77